Perindo Peduli Ramadhan Bagi 1000 Takjil di Rungkut

Perindo Peduli Ramadhan Bagi 1000 Takjil di Rungkut

271
0
BERBAGI
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Tak sekedar urusan Organisasi yang ada difikiran kader Perindo, hari ini ( Minggu, 28/05) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bidang Pendidikan dan Budaya Jawa Timur bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kec. Rungkut surabaya membagikan sekitar 1000 takjil gratis kepada pengguna jalan di Jl Ir. Soekarno-Hatta (MERR). Aksi ini rutin di adakan oleh kader perindo setiap bulan suci ramadhan tiba.

” Pembagian takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin kami selaku kader Perindo untuk para pengguna jalan, yang hanya untuk sekedar membatalkan puasanya saat belum sampai dirumah masing masing untuk berbuka puasa. Kami berharap kegiatan ini akan bisa berlanjut pada tiap tahunnya saat bulan suci ramadhan,” begitu penuturan dari ketua aksi bagi takjil Astri J Monita Huwae. SH yang juga Wk. Kabid Pendidikan dan Budaya Jawa Timur.

Dalam pembagian Takjil gratis Bidang Pendidikan dan Budaya Jatim akan berkolaborasi dengan beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Jawa timur, sekaligus mensosialisakan program-program Pendidikan dan suport Partai Perindo di bidang ini.

Pada saat yang sama Suwito Ketua DPC Rungkut Surabaya didamping Ipung sekretarisnya menuturkan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap pengguna jalan. Semua biaya adalah swadaya para kader, tidak menutup kemungkinan pembagian Takjil gratis akan kami jalankan beberapa kali di Ramadhan kali ini.

” Lupakan dulu urusan Organisasi, sekarang saatnya beribadah. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat,” pungkas Suwito dengan senyum khasnya.

(ipx)

LEAVE A REPLY