Kasus Pembakaran Rumah, Polres Tunggu Hasil Uji Labfor

Kasus Pembakaran Rumah, Polres Tunggu Hasil Uji Labfor

220
0
BERBAGI
.

TIDORE (M.sindoraya) – Kasus pembakaran rumah milik keluarga pelaku pembunuhan bidan Hafivah A.Rahman, Musrad Hi.Djafar yang terletak di RT.04/RW.03 Kelurahan Dowora Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan hingga saat ini belum ada kejelasan.

Sejauh ini, hasil  uji lab dari  Tim Labfor Makassar belum kunjung datang, meski sejumlah saksi maupun barang bukti sudah dikantongi.

Kasat Reskrim Polres Tidore Iptu.Muhammad Hafif ketika dikonfirmasi mediasindoraya di Kantor Polres Tidore baru-baru ini mengaku jika, Polres Tidore belum dapat berbuat banyak karena masih menunggu hasil uji lab dari Makassar.

Meski demikian lanjut Hafif, sejumlah bukti sudah dikantongi karena sejumlah saksi  mata sudah dimintai keterangan beberapa waktu lalu.

Saat ditanya terkait pemanggilan saksi yang terindikasi kuat ditetapkan sebagai tersangka, Kasat Reskrim kembali menjelaskan hal itu belum dapat dipastikan karena semua masih menunggu hasil lab.

Sementara untuk mengetahui hasil uji lab memakan waktu cukup lama maka polres tetap bersabar.”Hasil uji lab itu memang lama dan bisa makan waktu hingga satu bulan. Kita akan teruskan penyelidikan jika hasil lab sudah resmi kita kantongi,”jelasnya.

(hrd)

LEAVE A REPLY