Polres Ternate Sholat Goib Mendoakan Tiga Prajurit Polri

Polres Ternate Sholat Goib Mendoakan Tiga Prajurit Polri

196
0
BERBAGI
.

 

TERNATE (M.sindoraya) – Peristiwa ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur beberapa waktu lalu ternyata menyisahkan duka mendalam bagi seluruh anggota Polri yang ada di belahan nusantara. Hal ini juga dirasakan seluruh anggota Kepolisian Resor (Polres) Ternate. Ledakan bom kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu (24/5/2017) telah merenggut nyawa tiga anggota Polri.

Sementara itu, Kepolisian Resor (Polres) Ternate, Senin (29/5/2017) siang menggelar sholat goib untuk mendoakan korban peristiwa ledakan di Kampung Melayu, Jakarta Timur dan telah menewaskan tiga orang anggota kepolisian yang sedang menjaga pawai obor.

Kapolres Ternate AKBP Kamal Bahtiar, kepada mediasindoraya.com, Senin (29/5/2017) mengungkapkan, sholat goib Poltes Ternate yang diikuti oleh anggota polisi dan sejumlah masyarakat untuk mendoakan para suhada prajurid Polri yang gugur dalam menjalankan tugas di Jakarta. “Semoga amal bhaktinya di terima di sisih Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta perlindunganya, amiiin.”

(smr/sdn)

 

LEAVE A REPLY