Sinen : Capt. Ali Layak Jadi Gubernur

Sinen : Capt. Ali Layak Jadi Gubernur

219
0
BERBAGI
.

 

TIDORE (M.sindoraya) РWakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen yang juga merupakan Ketua DPD PDI-P Kota Tidore Kepulauan, saat ditemui di halaman Kantor Wali Kota, Senin (29/5)  menuturkan bahwa, pihaknya sangat mendukung capt. Ali Ibrahim sebagai bakal calon Gubernur Maluku Utara (Malut).

“Sebagai warga negara siapa saja berhak untuk menjadi abdi negara. Selain itu, sebagai Ketua DPD PDI -P Kota Tidore, menurut saya, capt.Ali Ibrahim juga merupakan kaders partai PDI-P jadi ia melihat¬† capt.Ali adalah orang yang belum ternoda dan layak untuk menjadi gubernur.” Ujarnya

Selain itu, dia juga menilai capt.Ali merupakan kaders partai terbaik, sehingga dirinya berharap hasil survei nanti, capt.Ali layak menjadi bakal calon gubernur dari beberapa kaders partai yang turut terlibat dalam bakal calon Gubernur nanti.

Sinen berharap, seluruh pimpinan partai agar dapat merekomendasikan capt.Ali sebagai Gubernur Maluku Utara. “Tidak mudah untuk mendatang kapal Tatamaulai dan Contener berlabuh di Kota Tidore, hal ini ada keberhasil Wali Kota Ali Ibrahim yang punya kemampuan untuk memajukan kota ini, maka dengan kemampuan yang dimiliki capt.Ali maka beliau layak untuk menjadi Gubernur Maluku Utara,”tambahnya.

(hrd)

LEAVE A REPLY