Bazaar Ramadhan Ajang Promosi UMKM Pacitan

Bazaar Ramadhan Ajang Promosi UMKM Pacitan

233
0
BERBAGI
.

PACITAN (M.Sindoraya) – ” Dengan kegiatan bazar ini Diharapkan UKM di Kabupaten Pacitan lebih maju dan berkembang, sehingga dapat menopang perekonomian daerah dan masyarakat. Mudah-mudahan UKM dapat berkembang lebih maju,” demikian ucap Bupati Pacitan saat membuka bazaar Ramadhan Penuh Berkah di halaman Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMK (PLUT KUMK), Senin (29/5/2017).

Melalui ajang bazaar para pelaku usaha kecil diharapkan menjadi lebih kreatif, sehingga akan mampu meningkatkan daya saing produk di pasaran. Dari sisi lain kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang promosi produk unggulan usaha mikro dan ekonomi kreatif dengan memanfaatkan momen dan berkah bulan suci romadhon 1438H kali ini, sehingga masyarakat pacitan bisa lebih memaksimalkan ukm nya agar kedepannya bisa berkembang terus menerus, pungkas bupati pacitan indartato.

Gelaran bazaar sendiri selain untuk memaksimalkan fungsi gedung PLUT KUMKM, juga digunakan sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat. Agenda yang satu ini diikuti 42 peserta dengan berbagai produk yang dijual.

(yuan)

LEAVE A REPLY