Wakil Wali Kota Kecewa dengan Humas

Wakil Wali Kota Kecewa dengan Humas

333
0
BERBAGI
Wakil Walikota tidore Muhammad Sinen
.
TIDORE (M.Sindoraya) – Wakil Wali Kota Muhammad Sinen,  saat ditemui siang tadi di halaman kantor wali kota menuturkan kekecewaannya terhadap Humas lantaran  sebagai corong pemerintah daerah, justru banyak prestasi pemerintah daerah yang  tidak di publikasikan lewat media massa, lebih khusus wartawan yang bertugas meliput di Tidore.
Kabag Humas Azis Hadad SE. saat ditemui mengatakan” saya minta maaf kepada teman-teman pers dengan kekurangan yang ada,”ujarnya. Ia juga menambahkan, pihaknya akan mengupayakan penganggaran masing-masing media pada tahun 2018 nanti tanpa memilih media online maupun cetak agar pada pembagian iklan,advetorial,dan iklan dan promo news bisa merata.
Hal ini disebabkan karena menurunya DAK sehingga ploting anggaran untuk media masih di peruntukkan ke beberapa media yang ada. Selain itu, Wakil Wali Kota Muhammad Sinen menambahkan “mungkin di kepemimpinan saya  dan pak walikota adalah coba dengan menurunnya DAK. Ini adalah langka awal untuk bisa lebih baik lagi”ujarnya .
Wakil Wali Kota mengaku punya keinginan besar agar media bisa bergandeng dengan pemerintah daearh. Ia akan mengupayakan di 2018 nanti pada pembahasan APBD  perubahan agar peran media  lebih di prioritaskan.
(hrd)

LEAVE A REPLY