Anak Anggota Koramil Nekat Gantung Diri

Anak Anggota Koramil Nekat Gantung Diri

1538
0
BERBAGI
.

 

TERNATE (M. Sindoraya) – Nasib, seorang lelaki bernama Imran Afrizal (18) putra dari salah seorang Anggota Koramil 1501-02/pulau Hiri. Afrizal adalah warga Kelurahan Mangga Dua, Lingkungan Kepala Pendek, Kecamatan Ternate Selatan, Rabu (31/5/2017) pukul 07.00 WIT yang di temukan tewas gantung diri di rumahnya.

Informasi yang di himpun media ini, korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya, Riski Udin (21), menurut keterangan darinya, pada pukul 07.45 WIT dirinya datang untuk mengecek rumahnya pak Nurdin (ayah Korban) dan rencana akan memperbaiki pintu bagian belakang. Sesampainya di rumah korban, dirinya kemudian mengetok-ngetok pintu namun tidak ada jawaban.

Karena tidak ada jawaban, Riski kemudian menelpon Ibu korban, Badariah Chatob, guna menyampaikan pintu rumahnya terkunci, Ibu korban kemudian menyampaikan bahwa anaknya masih tertidur. Usai melaporkan ke Ibu korban, karena penasaran dirinya kemudian naik ke atap untuk mengecek korban yang diduga tertidur.

Setelah mengecek Afrizal (korban), karena saat ditelpon suara Hp milik korban masih bergetar namun tidak di angkat. Riski kemudian mengintip dari atas atap, sontak dirinya dikagetkan dengan kondisi korban dalam keadaan tergantung dan tidak bergerak.

Melihat korban yang tergantung, Riski langsung menangis dan berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar. Mendengar teriakan minta tolong, tak lama kemudian warga mendatangi rumah korban. Sesampai di rumah korban, warga kemudian mendobrak pintu rumah dan mendapati korban dalam kondisi tergantung serta lehernya terlilit selang air minum.

Sementara itu, Kapolres Ternate, AKBP Kamal Bahtiar kepada Media. Sindoraya, Rabu (31/5/2017) sore membenarkan, pihaknya telah menerima laporan adanya kejadian gantung diri di lingkungan Kelapa Pendek dan sudah turun ke TKP untuk memasang Police Line.

Dilanjutkan, pihaknya akan memanggil saksi-saksi untuk di mintai keterangan atas kematian korban. “Kami akan memanggil para saksi untuk di minta keterangan, sementara itu, korban langsung di makamkan di TPU Kelurahan Santiong.” terang Kamal

Hingga berita ini dipublikasikan, motif kematian korban hingga kini belum diketahui. Sementara itu, kejadian gantung diri ini telah di tangani oleh pihak Polres Tetnate guna mengungkap motif dibalik kematian korban.

(sdn)

LEAVE A REPLY