Bupati Pacitan Menyapa Masyarakat Sudimoro di Bulan Ramadhan

Bupati Pacitan Menyapa Masyarakat Sudimoro di Bulan Ramadhan

230
0
BERBAGI
.

Pacitan (M.Sindoraya) – Safari Ramadhan Sebagai Jembatan Untuk Menyapa Rakyat Dalam bulan Ramadhan banyak kegiatan yang bersifat sosial. Selain untuk mendapatkan pahala, Safari Ramadhan juga dapat digunakan oleh para pemimpin untuk menyapa rakyat sehingga rakyat dapat mengenal tokoh-tokoh pemimpin mereka dalam pemerintahan,sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini juga dilakukan oleh Bupati Pacitan Bapak Indartato beserta rombongan FORKOPIMDA dengan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang diawali hari ini Selasa tanggal 29 Mei 2017 di Masjid Darul Ulum Dusun Rejo Mulyo Desa Sudimoro Kecamatan Sudimoro yang dirangkaikan dengan pemberian bantuan untuk membangun Mushola, Masjid,dan sumbangan untuk masyarakat yang tidak mampu sehingga dapat membantu masyarakat yang dikunjungi.

Dalam kegiatan ini Bupati Pacitan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat atas partisipasinya dalam mendukung kinerja pemerintahan selama menjabat sebagai Bupati Pacitan dan indartato juga memberikan ucapan “Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan”kepada masyarakat yang ikut hadir diacara safarian tersebut.

(yuan)

LEAVE A REPLY