Buka Bersama, Perindo Surabaya Bertambah Kompak

Buka Bersama, Perindo Surabaya Bertambah Kompak

224
0
BERBAGI

 

Surabaya ( M.Sindoraya) – Semakin hari Partai Perindo Semakin Kompak dan semakin besar, terbukti hari ini, Jumat (9/6) kisaran 500 kader Perindo Surabaya hadir untuk bersama-sama brbuka puasa di Kantor sekretariat bersama DPW Jatim dan DPD Surabaya jl. Kertajaya Indah 104-106 Surabaya.

Tampak hadir Ketua DPW Jatim HM. Mirdasy, Wk. Ketua Bidang Organisasi Piter Sosilo, Ketua GRIND Jatim Isa Nurudin, Ketua Pemuda Perindo Jatim Nino Yogantoro dan Ketua DPD Surabaya Samuel Teguh beserta jajaran Pengrus DPD dan juga Ketua-ketua DPC se-Surabaya.

HM. Mirdasy ketua DPW Jatim, bersama Samuel Teguh Santoso Ketua DPD Surabaya dan perwakilan DPC saat memberikan keterangan di acara Buka Bersama Kader Perindo Suarabaya, Jumat (9/6)

Ucapan terima kasih kepada seluruh kader Surabaya disampaikan Samuel Ketua DPD saat membuka acara, dalam kesempatan tersebut beliau juga mengajak seluruh kader untuk menjaga kesolidan sesama kader, dan mengajak semua untuk turun kebawah berbaur dengan masyarakat menjalankan visi dan misi Partai Perindo mengusahakan Indonesia Sejahtera. Fogging dan Baksos setelah lebaran ini akan kita gulirkan kembali setiap Sabtu dan Minggu.

Samuel juga mengajak semua kader yang sudah merasa mumpuni untuk ikut dalam pendaftaran pencalegan yang akan dibuka oleh DPP, dalam hal ini Samuel mengatakan bahwa Partai Perindo membuka pintu selebar-lebarnya untuk pencalegan tidak menutup kemungkinan dari tokoh-tokoh dari luar Perindo yang mau masuk ke Perindo.

Beda dengan Samuel, ketua DPW HM. Mirdasy memberikan wawasan tentang Verifikasi faktual KPU yang akan bergulir tanggal 1 Oktober 2017.

Mirdasy meminta seluruh DPD se-Jatim khususnya DPD Surabaya melalui DPC-DPC nya untuk mulai mengecek kembali keberadaan pengurus-pengurusnya sekaligus statusnya apakah masih di Perindo atau sudah pindah ke Partai lain atau KTP nya sudah berubah ke daerah lain karena hal ini begitu krusial dalam Verifikasi Faktual KPU, mengingat hari-hari ini godaan dari Partai lain sebegitu menggiyurkan.

Terlihat keguyuban kader-kader Perindo Surabaya saat acara buka bersama di sekretariat Kertajaya Indah. Jumat (9/6)

Terakhir, Mirdasy menututukan bahwa Kompak itu penting, tidak ada partai hebat yang hanya mengandalkan satu dua orang, Partai yang hebat karena kita berkumpul, solid dalam mengerjakan segala sesuatu.

Adzan Magrib berkumandang saatnya untuk berbuka bersama, HM. Mirdasy membacakan doa untuk mengucap syukur bahwa puasa hari ini berjalan lancar dan tiba saatnya untuk berbuka.

(nawi)

LEAVE A REPLY