Gagas Lembaga Independent, POSKO 25 Bagi Takjil di Joyoboyo

Gagas Lembaga Independent, POSKO 25 Bagi Takjil di Joyoboyo

170
0
BERBAGI

Surabaya (M.Sindoraya) – Niat baik harus cepat diwujudkan, hal ini adalah gambaran sekelompok pemerhati sosial masyarakat yang menamakan komunitasnya LPPM Pos Komando 25 (Posko 25).

Berencana membentuk sebuah lembaga baru, hari ini LPPM Posko 25 memperkenalkan dirinya dengan berbagi 500 paket Takjil dan 100 paket makanan untuk berbuka di sekitar terminal Joyoboyo.

Dalam hal ini, Irfan Sukamto salah seorang relawan Posko 25 menuturkan, LPPM Posko 25 adalah wujud cita-cita kami bersama sebagai pemerhati sosial masyarakat untuk mengabdi kepada negara dalam bidang sosial kemasyarakatan, sebagai contoh pendidikan anak-anak jalanan, kesehatan dan lainnya. Maka dari itu kami bersepakat untuk membentuk sebuah lembaga yang jelas secara hukum.

” Sebagai perkenalan dan bentuk kepedulian, hari ini kami bagikan 500 paket Takjil kepada pengguna jalan di sekitar terminal Joyoboyo. Selain itu kami juga membagikan 100 paket makanan untuk berbuka bagi warga yang kurang mampu di Bekas Stasiun Trem Joyoboyo,” ujarnya.

Relawan LPPM Posko 25 (ki-ka) Sri wahyuni, Dewy, Silvia kumala, Maria dinar hapsari, Bambang, Udik laksono, Arie khauripan, Irfan sukamto

” Kami berharap masyarakat dapat mengenal dan menerima kami sebagai lembaga yang benar-benar akan bekerja dengan hati yang tulus sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” harap Irfan Sukamto. (nawi)

LEAVE A REPLY