Burhan Siap Wujudkan Maluku Utara Berkah

Burhan Siap Wujudkan Maluku Utara Berkah

468
0
BERBAGI
TERNATE (M.Sindoraya) – Bakal Calon Gubernur Maluku Utara (Malut), Burhan Abdurahman, Selasa (20/6/2017) kembali menyembangi Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Malut, di Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate. Kedatangan Burhan dalam rangka menyampaikan visi misi di hadapan tim rekrutmen PBB Provinsi Malut.
“Penyampaian visi misi ini merupakan salah satu syarat PBB dalam melakukan penjaringan bakal calon gubernur. Oleh karena itu, saya sebagai bakal calon gubernur datang untuk memenuhi syarat tersebut,” tutur Burhan di hadapan awak media, usai menyampaikan visi-misinya.
Untuk mewujudkan Maluku Utara mandiri, berdaya saing, adil dan sejahtera, Wali Kota Ternate ini  berjanji akan membawa Maluku Utara menuju Maluku Utara yang bermartabat, elok, religius, kuat, serta amanah dan harmonis.
“Saya siap mewujudkan Maluku Utara yang lebih baik, bermartabat, elok, religius, kuat, serta amanah dan harmonis, atau di singkat BERKAH,” kata Burhan.
Kedatangan Burhan ke sekretariat DPW PBB di sambut langsung Ketua DPW PBB Ahmad Jabid SH, Sekretaris DPW PBB Drs Burhan Jakaria, serta seluruh pengurus DPW PBB dan KetuaTim rekrutmen bakal calon gubernur, yakni Risno Muhammad.
Ketua Tim Rekrutmen Calon Gubrnur, ¬†Risno Muhammad menyampaikan, penyampaian visi-misi ini adalah bagian dari atauran partai, dan merupakan bagian dari syarat rekrutmen bakal cagub. “Tujuannya untuk mengetahui apa yang akan dilakukan oleh bakal calon gubernur jika terpilih nanti,” tuntasnya.
(bud)

LEAVE A REPLY