Pemkot Diminta Perbaiki Tanggul Penahan Ombak

Pemkot Diminta Perbaiki Tanggul Penahan Ombak

143
0
BERBAGI

 

TIDORE (M.Sindoraya) РAkibat rusaknya tanggul penahan ombak yang berada di Kelurahan Rum Balibunga, Kecamatan Kidore Utara, Kota Tidore Kepulauan (Kota Tikep), hingga saat ini  belum juga diperbaiki oleh Pemerintah. Tanggul yang berhadapan langsung dengan pulau maitara ini terlihat menampung sejumlah sampah plastik yang tidak diketahui dari mana saja.

Pantauan mediasindoraya.com, Selasa (20/6/2017) menemukan, tanggul yang sudah lama rusak dan belum juga diperbaiki ini mulai melebar dan menyerupai kolam. Salah satu warga Kelurahan Rum, Irwan Abdullah saat di temui wartawan media ini, menuturkan, setidaknya pemerintah harus melihat tanggul yang sudah lama rusak ini.

Irwan juga menyampaikan, dirinya sangat kecewa terhadap Pemerintah, dalam hal ini Pemkot Tikep. Pasalnya, kondisi tanggul yang mulai rusak dan tidak terurus, padahal pantai ini sering menjadi tempat persinggahan  masyarakat, dan ini juga dapat di manfaatkan, kalau saja Pemkot dapat melihat peluang tersebut.

“Saya berharap agar Pemkot dapat memperbaiki tanggul dan juga dapat membuat hutan Kota ini seperti taman, seperti taman nukila yang ada di Kota Ternate,” pintanya.

(hrd)

LEAVE A REPLY