Ramadhan penuh hikmah, Perindo Situbondo Serap Aspirasi Nelayan

Ramadhan penuh hikmah, Perindo Situbondo Serap Aspirasi Nelayan

131
0
BERBAGI

 

Situbondo (M.Sindoraya) – Partai Perindo Kabupaten Situbondo yang dikomandani Dedy FY Katili, SH terus memanfaatkan momen Ramadhan. Kali ini DPD Perindo Kabupaten Situbondo melaksanakan buka bersama dengan para tokoh nelayan Panarukan yang diawali diskusi serap aspirasi tokoh nelayan. Kesempatan itu dimanfaatkan sosialisasi pencalegan yang sudah dibuka untuk umum.

Saat diwawancarai dedy menyatakan ” kami akan terus bergerak sebagaimana yang dicontohkan Ketua Umum kami yg tak pernah henti turun kebawah “. Terkait pencalonan dedy mengatakan ” kami melaksanakan amanat partai untuk mensosialisasikan dan menjaring calon yang kapabel kompetitif serta tentunya didukung oleh masyarakat”. Saat disentil tentang hasil diskusi serap aspirasi salah satu tokoh muda nelayan yang juga seorang nakhoda Misnaden mengatakan ” kami berharap penuh kepada Perindo bahwa kehadirannya tidak sekedar pencitraan namun betul betul wadah solutif atas persoalan masyarakat terutama persoalan yang dihadapi kaum nelayan “. Lanjutnya ” kami sangat berharap bukan hanya regulasi yang berpihak kepada kami namun adanya sentuhan nyata kepada kami saat musim paceklik. Bisa dilihat bagaimana pengaruh terhadap perekonomian ketika musim paceklik melanda banyak masyarakat yang jatuh melarat karena sulit tangkapan ikan “.

Dikonfirmasi tentang hal tersebut dedy secara lugas menyampaikan ” semua aspirasi sudah kami tampung akan kami sampaikan kepusat agar dicarikan ataupun difikirkan solusi yang baik mengingat saat ini kami masih belum menjadi bagian dalam system. Berbeda jika kami sudah memiliki perwakilan tentu akan segera kami tindak lanjuti didaerah sambil meminta petunjuk ke pusat.

Sebelum acara berbuka bersama dilakukan juga pembagian berkah Ramadhan dalam bentuk parcel pakaian baru untuk anak keluarga kurang mampu sebanyak 100 paket.

dd/stbd

LEAVE A REPLY