ALI-ANTO YAKIN MENANG PILGUB

ALI-ANTO YAKIN MENANG PILGUB

125
0
BERBAGI

 

TIDORE (M.sindoraya) – Tekad bakal calon Gubernur Maluku Utara (Malut) capt.Ali Ibrahim,MH dan pdt.Anto Piga kini sudah tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya, kedua pasangan yang sudah mendaftarkan  diri di  beberapa partai politik (Parpol) yang telah membuka pendaftaran. Selain itu, keduanya  mulai mempersiapkan kekuatan dan optimis menang pada pemilihan gubernur mendatang.

Capt. Ali saat ditemui, Rabu (21/6/2017) membenarkan, dirinya bersama pdt.Anto Piga tetap maju pada pemilihan mendatang. “Iya, Ali-Anto  konsen jalan terus, soal angin dan arus itu dari belakang,” ujanya.

Dirinya menambahkan, meskipun politisi dari partai golkar, yakni Ahmad Hidayat Mus (AHM)  yang dikabarkan memboyong semua partai politik, Ali dengan tegas mengatakan, “baik itu AHM, ataupun malaikat,” dirinya tetap maju bertarung pada pemilihan gubernur nanti.

Untuk itu, capt.Ali yakin bahwa dirinya akan tetap mendapatkan rekonmedasi partai. “Saya juga merupakan salah satu pimpinan daerah yang bersih,  jika  dikehendaki untuk menjadi gubernur maka dirinya mengupayakan Maluku Utara sebagai zona integritas bebas korupsi,” tegasnya.

Dilanjutnya, dirinya tidak akan mundur untuk bertarung sebagai calon gubernur Malut, sementara masih menunggu hasil survei. Meskipun, ada beberapa kaders partai PDI-P yang saat ini dikabarkan sebagai bakal calon gubernur, diantaranya mantan Bupati Halmaher Barat (Halbar), Namto Hui Roba, dan Bupati Hamahera Timur (Haltim) Rudi Erawan, capt.Ali yang juga Walikota Tikep ini tetap bersekukuh bahwa dirinya akan bertarung,” tuntasnya.

(hrd)

 

LEAVE A REPLY