Bupati Pacitan Mutasi 5 Kepala Puskesmas Menjelang Lebaran.

Bupati Pacitan Mutasi 5 Kepala Puskesmas Menjelang Lebaran.

208
0
BERBAGI

PACITAN (M.Sindoraya) – Bupati Pacitan Indartato melakukan mutasi Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di lima Puskesma di Pacitan, Rabu (21/6/2017) di ruang Peta Kantor Bupati Pacitan.Menurut Indartato, mutasi jabatan yang diselenggarakan kali ini merupakan salah satu upaya pembenahan bidang kesehatan dalam rangka menghadapi lebaran. “Hari ini kita adakan mutasi, maksud pemerintah daerah supaya pelayanan bisa lebih baik,”katanya.

Adapun kepala Puskesmas yang dirotasi adalah dr Imam Sudjono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Pakisbaru bergeser menjadi Kepala UPT Puskesmas Punung. Kemudian dr. Rabindra Loka Nugraha yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Ketrowonojoyo bergeser menjadi Kepala UPT Puskesmas Arjosari.

drg. Sri Candra Dewi yang sebelumnya menjabat sebagai dokter gigi muda di UPT Puskesmas Jeruk diangkat menjadi Kepala UPT Puskesmas Jeruk.

Selanjutnya dr. Sunu Pamadyo Tanjung Ismoyo yang sebelumnya sebagai dokter pada UPT Puskesmas Jeruk diangkat menjadi Kepala UPT Puskesmas Pakisbaru. Kemudian yang terakhir adalah dr. Agnes Suryaning MR yang sebelumnya sebagai dokter muda di Puskesmas Wonokarto diangkat menjadi Kepala UPT Puskesmas Ketrowonojoyo.

Selain jabatan kepala puskesmas, pada pelantikan kali ini Bupati juga melantik Robingatun yang sebelumnya menjabat sebagai pengumpul data pemberdayaan masyarakat dan pembangunan Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Kelurahan Ploso diangkat menjadi Kepala Seksi Pemerintahan dan Pelayanan Masyarakat Kelurahan Ploso pacitan pungkasnya.

(yuan)

LEAVE A REPLY