Moment Ramadhan, Hotel Mercure Surabaya Berbagi ke 1000 Anak Yatim

Moment Ramadhan, Hotel Mercure Surabaya Berbagi ke 1000 Anak Yatim

147
0
BERBAGI

Surabaya (M.Sindoraya) – Momen Ramadhan adalah moment berbagi kepada sesama , termasuk Hotel Mercure Surabaya yang terletak di Jl. Raya Darmo No 68 – 78 Surabaya. Rentetan kegiatan sosial Ramadhan pun telah di lakukan, mulai dari Sahur on the Road yang di lakukan melintasi area Wonokromo dengan finished di area Tambak sari, sumbangan ke beberapa pantai asuhan dan pada tanggal 15 Juni 2017, hotel yang terletak di Jl. Raya Darmo ini membagikan 1000 takjil yang akan diadakan di pelataran hotel.

Ketua Majelis Taklim sekaligus ketua yang mengkordinasikan Berbagi Takjil ini menyampaikan, acara ini rutin dilakukan di pelataran Hotel Mercure Surabaya karena lalu lintas yang sering macet apa lagi menjelang Buka Puasa, akan sangat membantu pengendara untuk tidak bingung membatalkan puasanya ketika masih di kondisi macet di jalan.

“Inti kegiatan ini kami lakukan adalah indahnya berbagi di bulan Ramadhan, sekaligus moment silahturahmi yang tidak hanya dilakukan dengan orang yang kita kenal saja tapi orang lain juga. Kegiatan Bhakti Sosial ini juga tidak berhenti disini saja, puncak acara kami dilakukan pada tanggal 20 Juni 2017 yaitu dengan mengundang 1000 Anak Yatim.” Ujar Sugito Adhi sebagai General Manager Hotel Mercure Surabaya.

Puncak acara yang di gelar 20 Juni 2017 adalah momen special yang akan dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Gubernur dengan sapaan akrab Gus Ipul, inti dari acara ini adalah Doa Bersama 1000 Anak Yatim untuk kemenangan atlit Koni pada perlombaan PON JATIM & ASEAN GAMES mendatang.

“Ini kali ke 5 kegiatan Buka Bersama kaum Dhuafa diadakan di Grand Ballroom Hotel Mercure Surabaya, terima kasih atas support besar telah diberikan oleh para donator, Baznas Jatim dan semoga di tahun mendatang, kegiatan ini bisa terselenggara tidak kalah meriahnya dengan tahun ini dan bisa lancar sampai dengan buka puasa” Ujar General Manager ini ketika sambutan pertama dilontarkan.

Kemeriahan anak – anak yatim piatu yang di datangkan dari 40 yayasan dari Kota Gresik, Sidoarjo dan Surabaya ini pun semakin meriah ketika Wagub, Gus Ipul, melangkah untuk memberikan sambutan juga. “Semangat ?”, ujar Gus Ipul ke anak – anak yang disambut sangat meriah. “Alhamdulillah, sudah banyak orang sukses yang juga terlahir sebagai yatim piatu dan semoga adek – adek disini juga bisa mengikuti jejaknya kelak.” Kata Amin pun terdengar nyaring di dalam Grand Ballroom Hotel berbintang 4 ini.

Kemeriahan acara pun di isi dengan TIM ATLIT unjuk kebolehan, mulai dari Bela Diri, Karate, dll. Kemeriahan acara ini pun ditutup dengan membagikan Takjil, shalat berjamaah dan menikmati konsumsi yang disediakan oleh Panitia.

(nawi)

LEAVE A REPLY