22 Juli UMMU Gelar Wisuda Angkatan 18

22 Juli UMMU Gelar Wisuda Angkatan 18

515
0
BERBAGI

 

TERNATE (M.Sindoraya) – Universitas Muhammadiyah Maluku Utara(UMMU) Ternate pada 22 Juli akan menggelar wisuda angkatan 18 tahun 2017, dan dipusatkan di Aula Kampus UMMU, kata Kepala Biro Akademik Administrasi Kemahasiswaan (BAAK) UMMU Santos Priadi, saat di konfirmasi mediasindoraya.com, Kamis (22/6/2017) di ruang kerjanya.

 

Lanjutnya, kuota peserta wisudah telah mencapai 467 peserta yang terdiri dari 17 program studi 8 Fakultas, baik eksata maupun non eksata. Sementara itu, untuk batas pendaftaran dan pemasukan berkas wisuda, ditutup pada Kamis 22 Juni. “Untuk penundaan batas pendaftaran, kita menunggu rapat senat universitas, dan pada 10 Juli sudah masuk pada tahap pembagian atribut wisuda.

 

Sementara itu, Kepala Biro Umum, ┬áSitkun Deni, menyampaikan, segala perlengkapan wisuda akan disediakan oleh panitia wisuda, dimana persiapan ini untuk mensukseskan acara wisuda yang di targetkan sebanyak 600 lebih wisudawan dan wisudawati. “Sementara kami sudah memesan atribut wisuda sebanyak 700,” katanya.

 

Terpisah, Rektor UMMU, Ishak Djamaludin, saat di konfirmasi via hendpon, Kamis (22/6/2017) mengungkapkan, untuk sementara karena masuk momentum hari raya idul fitri 1438 H, maka seluruh pegawai dan dosen kampus diliburkan, dan semua kesiapan wisuda harus disiapkan.

(jmr)

 

 

 

LEAVE A REPLY