Penghujung Ramadhan, Partai Perindo Kembali Membagikan Takjil Gratis Di Kec. Gondang Wetan

Penghujung Ramadhan, Partai Perindo Kembali Membagikan Takjil Gratis Di Kec. Gondang Wetan

156
0
BERBAGI

Pasuruan (M.Sindoraya) – Kader Partai Perindo kembali membagikan takjil makanan dan minuman berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di pertigaan Ranggeh Kec. Gondang Wetan Kab. Pasuruan. (20/06/2017).
Sejumlah 1000 bungkus makanan dan minuman yang di bagikan kader Partai Perindo Kab. Pasuruan.
Dari pantauan wartawan Media Sindoraya, kader-kader Partai Perindo tampak gagah dengan seragam kebesaran Partai Perindo dengan di temani Ketua DPD Partai Perindo Kab. Pasuruan Ir. Bambang Heri Purnomo,SH,MH,MM. Yang siap memenangkan hati rakyat.
Ketua DPD Partai Perindo Kab. Pasuruan Ir. Bambang Heri Purnomo,SH,MH,MM (kiri)
Ketua DPD Partai Perindo Kab. Pasuruan Ir. Bambang Heri Purnomo,SH,MH,MM “Saya sangat senang antusias masyarakat sangat tinggi saat menerima pembagian takjil gratis yang dibagikan kader-kader Partai Perindo dan masyarakat menerima dengan baik”.
“Acara Pembagin Takjil ini dilakukan di 24 Kecamatan. Yang bertujuan mendekatkan Partai Perindo kepada masyarakat dan juga sebagai kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan”. Imbuh Ketua DPD Partai Perindo Kab. Pasuruan Ir. Bambang Heri Purnomo,SH,MH,MM.
(Rois)

LEAVE A REPLY