Sidak Pos Pantau Mudik, Kapolresta Sidoarjo Bertemu dengan Kasatlantas Polres Mojokerto

Sidak Pos Pantau Mudik, Kapolresta Sidoarjo Bertemu dengan Kasatlantas Polres Mojokerto

144
0
BERBAGI

SIDOARJO (M.SINDORAYA) – Menjelang arus mudik lebaran pada H – 4 Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Himawan Bayu Aji melakukan Sidak dibeberapa Pos Pelayanan Mudik Lebaran yang didirikan dibeberapa titik wilayah Sidoarjo. Rabu (21/06/2016)

Dengan didampingi para Kabag dan Kasat Jajaran nya, Kapolres Sidoarjo bersama rombongan mengunjungi pos Pantau Pengamanan dan Pelayananan Mudik Lebaran yang didalamnya terdapat Fasilitas seperti Pelayanan Kesehatan, Tempat istrrahat, Tempat beribadah, Kamar kecil, Alat Reflexi untuk Pijat dan Wfi gratis , yang‎ sudah siap beroperasi dan digunakan oleh pemudik.‎

Dalam Sidak nya yang pertama dikunjungi oleh Kombes Pol Himawan Bayu Aji ialah Pos pantau lebaran yang berada di kecamatan Balongbendo, yang merupakan daerah paling rawan kecelakaan ,kemudian POS pantau MLIRIP ROWO ‎ yang berada di kecamatan Tarik dimana itu merupakan wilayah paling Macet saat Puncak nya Arus Mudik di karnakan wilaya perbatasan antara Sidoarjo dan Mojokerto.

Pada wilayah perbatasan tersebut Polresta Sidoarjo akan bekerjasama dengan Polres mojokerto kota sebagai upaya untuk penanganan menghadapi kemacetan yang terjadi dijembatan Mlirip rowo karena disitu penyempitan jalan terjadi  seperti ditahun sebelumnya.

Pertemuan antara Kapolresta Sidoarjo dengan Kasatlantas Polres mojokerto kota Akp Donny Dwija R. sebagai langkah upaya kesiagaan dalam penanganan Kemacetan,mengingat kemacetan yang terjadi ditahun sebelum nya akibat volume kendaraan arus mudik dari arah Surabaya menuju mojokerto sangat padat.

Kapolresta juga menmbahkan, Bahwa selain Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, dalam upaya menciptakan Keamanan dan kenyamanan masyarakat selama Mudik Lebaran, Polres Sidoarjo juga memaksimalkan pantauan nya dengan memasang CCTV dibeberapa titik rawan kemacetan guna untuk kecepatan penanganganan, Paparnya.

(ud)

LEAVE A REPLY