Partai Lain Sibuk Lobi-Lobi, Perindo Malah Sibuk Berbagi

Partai Lain Sibuk Lobi-Lobi, Perindo Malah Sibuk Berbagi

178
0
BERBAGI
Pasuruan (M.Sindoraya) – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Pasuruan sangat peduli dengan masyarakat tanpa membedakan suku dan ras, terbukti, Selama bulan Ramadan berbagai kegiatan sosial pun dilakukan, mulai dari pembersihan atau pengecatan musholla musholla di sekitar kabupaten pasuruan, bagi-bagi ribuan takjil gratis untuk pengendara, serta pada puncak bulan ramadhan adalah pembagian zakat dan TAKBIR BARENG PERINDO di dua titik yaitu di Gempol City 9 dan di Alun-alun Bangil.
Bambang HP.SH.MH.MM Ketua DPD Partai Perindo Pasuruan menyampaikan, dengan bagi-bagi takjil, dia berharap dapat menjadi partai yang peduli serta dekat, karena 2 hal tersebut yang menjadi harapan masyarakat.
” Dengan bagi-bagi takjil dan zakat, akan bisa berdekatan dengan masyarakat, dan secara agama pun harta ini bukan 100 % milik kita, ” ucap Bambang di kantor DPD Partai Perindo Pasuruan, disela-sela giat pembagian zakat, Kamis (22/6).
Bagi-bagi zakat, lanjut Bambang, merupakan program rutin partai Perindo di puncak bulan suci Ramadan sesuai himbauan Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ” bermartabat dengan zakat “.
“ bermartabat dengan zakat, akan lebih mulia. Dan kegiatan rutin ini akan menjadi kegiatan tahunan Partai Perindo se-Indonesia,” ringkasnya.
(nawi)

LEAVE A REPLY