GEMA TAKBIR AKBAR PERINDO TERDENGAR SYAHDU DAN HIKMAT DI GEMPOL DAN ALUN-ALUN...

GEMA TAKBIR AKBAR PERINDO TERDENGAR SYAHDU DAN HIKMAT DI GEMPOL DAN ALUN-ALUN BANGIL

286
0
BERBAGI

 

Pasuruan (M.Sindoraya) – Bulan suci Ramadhan 1438 H. usai sudah selama sebulan penuh kaum muslim khususnya melakukan ibadah puasa dan didalam bulan Ramadhan ini segenap jajaran DPD.Partai PERINDO kab.Pasuruan yang di ketuai Ir.Bambang Heri Purnomo, SH,MH,MM telah bekerjasama, bergotong royong dan saling bahu membahu melakukan berbagai acara giat amal untuk mengisi momen ramadhan.

Hari ini sabtu(20/06/2017) di penghujung Ramadhan DPD. Partai PERINDO kab.Pasuruan menyeruhkan Tabliq Akbar di dua titik kec.Gempol dan Kec.Bangil kab.Pasuruan.

Dari pantauan wartawan media SindoRaya, persiapan melakukan Tabliq Akbar DPD Partai PERINDO kab.Pasuruan begitu terkoordinir rapi dan saling membantu ,mensuport antara kader yang satu dengan yang lainnya. Kesibukan para kader dan panitia di mulai sejak beberapa hari sebelum acara , disertai semangat dan pengorbanan yang tulus iklas dari masing masing kader demi tercapainya acara itu dengan sukses.

Gema Takbir Akbar yang berkumandang dari DPD  Partai PERINDO kab.Pasuruan di Kec. Gempol dan alun alun Bangil terdengar syahdu dan hikmat begitu menyita perhatian masyarakat sekitar. Tidak sedikit masyarakat yang ikut bergabung menyambut hari kemenangan dengan menyeruhkan kebesaran Allah Swt. beserta junjungan Nabi besar Muhammad Saw.

“Allahuakbar 3x laillahaillallohu Allah huakbar Allahuakbar Walillah ilham, kami segenap jajaran DPD  Partai PERINDO kab.Pasuruan mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Mari kita bersama dengan Partai PERINDO menyambut hari kemenangan menjadi manusia yang kembali fitri.” Ujar  Ir. Bambang Heri Purnomo, SH, MH, MM Ketua DPD Partai PERINDO kab.Pasuruan.

(Rois)

LEAVE A REPLY