NIKMATNYA RAMADHAN, YAYASAN NAINUL AMINI BUKBER DAN BERI SANTUNAN RATUSAN YATIM PIATU

NIKMATNYA RAMADHAN, YAYASAN NAINUL AMINI BUKBER DAN BERI SANTUNAN RATUSAN YATIM PIATU

197
0
BERBAGI
Pimpinan Yayasan Nailul Amini, Gus Amin Tohari saat menyerahkan santunan kepada Yatim Piatu, Janda dan Fakir miskin, Sabtu 17 Juni 2017
Pasuruan (M.Sindoraya) – Kegiatan rutin tahunan kembali diadakan Yayasan Nailul Amin, seperti pada tahun-tahun yang lalu, Sabtu (17/06/2017) Yayasan Nailul Amini menggelar buka bersama dan dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta para janda dan kaum Du’afah di Desa Oro-Oro Ombo wetan Kecamatan Rembang Kab.Pasuruan.
Pimpinan Yayasan Nainul Amini H. Amin Tohari ,ST., Ketika di temui wartawan Sindoraya mengungkapkan rasa syukurnya atas rahmat dan hidayah Allah SWT yayasan ini masih di berikan kesempatan di bulan yang penuh Barokah ini untuk berbagi sebagai bentuk implementasi nilai ibadah peduli terhadap sesama.
Maka dari itu, kata Amin, Yayasan Nailun amini tetap berkomitmen sesuai ┬áVisi dan Misinya serta program kegiatan yakni selain konsentrasi di dunia Pendidikan, juga mengungkapkan kepedulian dengan buka puasa bersama sekaligus menyantuni Anak Yatim Piatu, para Janda serta kaum dua’fah. Pada kesempatan kali ini Yayasan Nailul Amini menyantuni kurang lebih 154 jiwa.
Lanjut Amin, terlaksananya kegiatan tersebut tidak lepas dari peran serta dukungan dari para Dermawan (donatur), yang kemudian melalui Yayasan Nailul Amini menyalurkan kepada mereka yang berhak untuk menerimanya, pungkas Gus Amin sapaan akrabnya kepada wartawan Sindoraya di sela-sela kesibukannya, Sabtu 17/6/2017.
” Kami atas nama Yayasan Nailul Amini berterima kasih kepada semua Donatur yang selama ini telah membantusemua kegiatan yayasan, semoga kedepannya tetap terjalin hubungan baik / bersinergi dengan Yayasan Nailul Amini Peduli Anak Yatim Piatu dan Janda,” tutup Amin.
(rd)

LEAVE A REPLY