Heboh, Tongkat Bung Karno Ditemukan di Sula

Heboh, Tongkat Bung Karno Ditemukan di Sula

1658
0
BERBAGI

 

SANANA (M.sindoraya) – Asian Kailul (Biang Kampung), Warga Desa Arpon, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut), Senin (26/6/2017) menggegerkan warga Sanana dengan tongkat pemberian Bung Karno kepadanya.

Informasi yang dihimpun mediasindoraya.com menyebutkan, peristiwa ini berawal dari mimpi sang Suami. Sebelumnya, suami Asian bermimpi di datangi Bung Karno dan memeberitahukan, ada sesuatu yang ingin dititipkan kepada istrinya.

Keesokan harinya, sang suami si Biang meninggalkan rumah, tiba-tiba rumahnya didatangi dua orang sosok, satunya menyerupai Bung Karno dan satunya lagi menyerupai salah satu warga Kabupaten Sula.

Maksud kedatangan keduanya untuk menitipkan sesuatu yang telah disampaikan kepada suaminya lewat mimpi. Karena bingung, tiba-tiba didatangi dua sosok tersebut, Asian kemudian keluar untuk mencari Suaminya guna memberitahukan peristiwa tersebut. Namun, maksud mencari sang suami rupanya memancing perhatian warga sekitar yang mendengar teriakan Asian.

Sekembalinya ke rumah, lanjut Asian, dua sosok yang mendatangi rumahnya ternyata sudah tidak ada, dan hanya meninggalkan sebuah tongkat. Dirinya mengaku, dua sosok itu salah satunya salah satunya menyerupai Soekarno, dan satunya lagi menyerupai orang Sula.  “Kedua bertemu saya, dan saya sempat tanya nama keduanya, namun kedua orang itu meminta agar nama salah satunya tidak disebutkan, itu permintaanya,” tuturnya.

(sdn)

LEAVE A REPLY