Water Boom Kembali Memakan Korban Jiwa

Water Boom Kembali Memakan Korban Jiwa

664
0
BERBAGI

 

TERNATE (M.Sindoraya) – Wisata Waterboom di Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), Selasa (27/6/2017) pukul 13.53 WIT kembali memakan korban jiwa. Kali ini seorang anak berinisial ASN (6), warga Desa Sidangoli, Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) tewas tenggelam di kolam dengan kedalaman 130 cm.

Kajaga Shiff B Polsek Ternate Selatan, Aiptu Amrin Jolo, kepada mediasindoraya.com, Selasa (27/6/2017) membenarkan, pihaknya telah menerima laporan temuan mayat seorang anak perempuan berusia 6 tahun di Wisata Waterboom. Usai menerima laporan tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi, dan ternyata benar adanya kejadian tersebut. “Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Prima, Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Ternate Selatan, guna di visum,” katanya.

Lanjutnya, korban diketahui datang ke wahana air waterboom bersama ibunya, Muliati dan dua saudaranya, yakni Wahdaniah dan Wahyunial Jansiska. Setibanya di tempat permandian waterboom, korban pergi berenang tanpa di awasi orang tua, bahkan security wahana waterboom. “Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kolam, dengan posisi tengkurap,” ujarnya.

Diketahui, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu pengunjung bernama Junaedi Banapon. Saat itu, Junaedi yang melihat korban sudah didasar kolam dengan posisi tengkurap, langsung mengangkat korban tepi kolam dan memberitahukan ke petugas, ” katanya.

Ia menambahkan, korban tewas dengan mulut mengeluarkan busa, dan korban dinyatakan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu, korban tenggelam langsung dikembalikan ke kampung halaman untuk dimakamkan.

(sdn)

 

LEAVE A REPLY