PERINDO PEDULI MBAH NASEP MANULA KEDUNGREJO WINONGAN

PERINDO PEDULI MBAH NASEP MANULA KEDUNGREJO WINONGAN

423
0
BERBAGI

 

Pasuruan (M.Sindoraya) – Sungguh miris hidup seorang nenek tua renta yang bernama mbah Saneah warga sekitar memanggilnya dengan nama mbah Nasep. Nenek tua renta ini yang seharusnya dirawat dan diperhatikan disisa hidupnya malah tinggal sendirian digubuk reot dan sudah tidak layak huni. Nenek tua ini kondisinya sangat memprihatinkan tidak ada yang mengurus sehingga tidur bercampur dengan kotoran dan air kencingnya sendiri.

Begitu berita ini menjadi viral di sosmed, pihak DPD Perindo Kab. Pasuruan yang diketuai Ir. Bambang Heri Purnomo, SH, MH, MM segera ambil tindakan cepat melaksanakan Tujuh sapta (sikap) partai perindo seperti melayani bukan untuk dilayani, mendengar bukan untuk didengar, melihat bukan untuk dilihat,menindaklanjuti bukan untuk diam serta memutuskan bukan untuk membiarkan., tulus iklas dalam melaksanakan tugas dan loyalitas pada partai dan pimpinan merupakan landasan kerja untuk mengabdi kepada rakyat.

Ir. Bambang Heri Purnomo, SH, MH, MM Ketua DPD Partai Perindo Kab. Pasuruan segera menugaskan pengurus DPC. Winongan Syaifuddin, S.Pd.I selaku ketua DPC Winongan untuk melihat kondisi Mbah Nasep di Dusun Krajan Rt/Rw 02/02 Desa Kedungrejo Kec. Winongan.

Syaifuddin, S.Pd.I  dibantu beberapa pengurus DPRT Perindo Desa Kedungrejo Kec. Winongan Kab. Pasuruan kamis, (29/06/2017) melihat kondisi dan memberikan bantuan yang diperlukan Mbah Nasep.

“Berita ini sudah sampai Bupati Pasuruan dan Bupati mengutus Camat Winongan untuk memberikan bantuan sembako dan baru tadi pagi kamis, (29/06/2017) bantuan itu datang” ujar anak tertua Mbah Sanep.

(Rois)

LEAVE A REPLY