Arek Suroboyo Sikapi Fenomena Penetapan HT Sebagai Tersangka

Arek Suroboyo Sikapi Fenomena Penetapan HT Sebagai Tersangka

305
0
BERBAGI
(ki-ka) Sukaton Perwakilan dari Perindo, Moh. Hasan dari media, Tony Suryo LSM Pemerhati, Adiyanto LBH, Samuel Teguh pemrakarsa, Tony Tomatompol MC, Moch Efendi dari media Berita Lima, nara sumber cangkruan arek suroboyo, Kamis (29/6)

 

Surabaya (M.Sindoraya) – AREK SUROBOYO MENGGUGAT, demikian tema cangkruan yang digelar hampir 100 orang yang mengatasnamakan Arek Suroboyo di foodcourt Urip Sumoharjo Surabaya, (Kamis, 29 Juni 2017).

Dalam Cangkruan ini hadir puluhan praktisi hukum yang memang memperhatikan kasus SMS Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada Jaksa Yulianto antara lain  Adiyanto Maryono,SH, M.Si., dari Untag, Moch. Soleh pengacara, juga dihadiri LSM pemerhati Kebenaran, Keadilan dan Kejujuran DR. R. Tony Suryo, SH, MH, MM., selain dari Praktisi Hukum, acara ini juga dihadiri perwakilan dari beberapa media Nasional.

Cangkruan yang dipandu Tony Tomatompol, mantan anggota DPRD Surabaya ini tergolong unik, karena dihadiri dari berbagai kalangan yang berbaur karena berempati terhadap kasus SMS yang menurut salah satu peserta sebagai ” Mal Praktek Hukum”. Meski dihelat secara sederhana namun terlihat begitu antusias dan penuh semangat juga canda tawa.

Sebagai pemrakarsa acara, Samuel Teguh Santoso mengatakan, “ Acara ini digelar karena ketidakpuasan kami terhadap hukum yang sedang terjadi dan kebetulan menimpa pak HT Arek Suroboyo, dan sebagai  Arek Suroboyo kami  tidak terima karena kami menilai kasus ini ada maksut  tertentu. Hari ini kami sampaikan bahwa Arek Suroboyo siap dukung Pak HT di Jakarta, tinggal menunggu komando.”

Berikut pernyataan Samuel Teguh Santoso, prakarsa Cangrukan Arek Suroboyo : https://www.youtube.com/watch?v=-LjFFXM3P3U

(nawi)

 

LEAVE A REPLY