Musprov FORKI Jatim 2017, Penentuan Nahkoda Empat Tahun Kedepan.

Musprov FORKI Jatim 2017, Penentuan Nahkoda Empat Tahun Kedepan.

117
0
BERBAGI
.
.
.
.
.
.

Surabaya (M.Sindoraya) – Masa pengabdian Drs. Totok Lusida, Apt sebagai ketua umum Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (FORKI) Jatim 2012 – 2016 telah selesai, tetapi karena sesuatu hal diperpanjang sebagai Caretaker sampai bulan Juni 2017.

Mengangkat tema ” Dengan hati yan fitri, Kita Tingkatkan Sinergi dan Konsolidasi untuk Raih Prestasi Yang Lebih Tinggi “, Pada hari ini, Minggu 9 Juli 2017, di Empire Palace Surabaya diadakan Musprov FORKI Jatim 2017, dengan agenda pemilihan Ketua umum FORKI Jatim periode 2017 – 2019.

Tepat pukul 09.00 pembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diselingi dengan sambutan Caretaker FORKI Jatim, Drs. Totok Lusida. Apt. Dilanjutkan oleh Kabid Binpres KONI Jatim, Drs. H. Yudo Nugroho mewakili Ketua KONI Jatim yang sedang berhalangan.

Dalam sambutannya, Totok Lusida menekankan bahwa FORKI Jatim sangat berpengaruh terhadap perkembangan Karate Nasional maupun Internasional, karena selain lengkap terbentuk di 38 kab/kota, FORKI Jatim juga menaungi 21 dari 26 perguruan yang disahkan secara Nasional. Maka dari itu Totok mengharapkan para peserta dapat menjalankan amanah pemilihan ini secara rasional dan profesional.

Seiring dengan itu, Kabid Binpres KONI Jatim, Drs. H. Yudo Nugroho mewakili Ketua KONI Jatim yang sedang berhalangan dalam sambutannya mengatakan secara pembinaan dan prestasi Pengprov FORKI jatim sudah bagus, sudah dapat berbicara di kancah Nasional dan Internasional, hal ini perlu ditingkatkan lagi.

Pada kesempatan itu Drs. Yudo juga mengingatkan kembali untuk tertib administrasi selain berprestasi khususnya dalam pembuatan SPJ penggunaan dana APBD.

Sebelum Isho, diadakan pemilihan majelis sidang dan terpilihlah Unsur Pimpinan Sidang Ketua : Syarullah/Inkai, Wakil : J. Koento, Sekretaris : Gasman Gazali/ Surabaya, Anggota :  Samuel T. S. / Kyokusinkai PMK dan Alwi Husin / Situbondo

Sampai berita ini diturunkan, pemilihan ketua umum Pengprov FORKI Jatim 2017 masih berlangsung dan belum menentukan siapa ketua umumnya….. OSH.

(nawi)

LEAVE A REPLY