Hari Ke-2 Porwiltim 2017 Tim Bulutangkis Gabungan Lantamal Wiltim Bungkam UPT Mabesal...

Hari Ke-2 Porwiltim 2017 Tim Bulutangkis Gabungan Lantamal Wiltim Bungkam UPT Mabesal 4-1

93
0
BERBAGI
.
.
.
.
.
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Pada hari ke-2 pelaksanaan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) 2017, Tim Bulutangkis Gabungan Lantamal Wilayah Timur  yang dimotori Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (T) Luluk Eko Hendriyanto, Amd., kembali mencatat kemenangan dengan membungkam Tim UPT Mabesal  4-1, Selasa (11/7).

Pertandingan Gabungan Lantamal Wiltim vs UPT Mabesal ini, masih digelar ditempat yang sama yakni di GOR Bulutangkis AAL Bumimoro. Dalam pertandingan hari ke-2, Tim besutan pelatih Felix ini berhasil meraih kemenangan di empat partai.

Jika kemarin ganda pamen menjadi partai yang lepas dari kemenangan, hari ini ganda putri menjadi satu-satunya partai yang dimenangkan oleh UPT Mabesal. Poin pertama diraih oleh tunggal putra melalui Rizal dengan skor 21-18 dan 21-16, selanjutnya kemenangan kembali diraih melalui tunggal putri dengan skor 21-3 dan 21-7. Kemenangan juga diraih oleh tim ganda putra  dan ganda pamen. Sedangkan di ganda putri, kemenangan diraih oleh tim UPT Mabesal.

Hasil gemilang yang diperoleh dari cabang Bulu Tangkis ini juga diikuti oleh cabang Bola Volly Putra maupun Putri. Dimana pada hari pertama kemarin kedua tim tersebut harus mengakui keunggulan lawan masing-masing.

Pada pertandingan hari ke-2 Porwiltim 2017 ini, Tim Voli Putra Gabungan Lantamal menang atas Tim Voli Putra AAL degan skor 3-0. Sementara untuk tim putri Gabungan Lantamal berhasil menaklukan Kodiklatal dengan skor sama 3-0.

Namun sayangnya keberhasilan kedua cabang olahraga tersebut tidak diikuti oleh cabang favorit lainnya yakni Sepak Bola. Tim sepak bola Gabungan Lantamal harus mengakui keunggulan lawannya yakni Marwiltim dengan skor telak 3-0.

(pen/nawi)

LEAVE A REPLY