Tim Bola Volly Gabungan Lantamal Wiltim Tembus Babak Final

Tim Bola Volly Gabungan Lantamal Wiltim Tembus Babak Final

127
0
BERBAGI
.
.
.
.
.
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Tim Bola Volly Gabungan Lantamal Wiltim tembus babak Final pada ajang Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur yang dihelat di GOR Akademi Angkatan Laut setelah mengandaskan lawannya UPT Mabesal dengan skor 3-1, Kamis (13/7).

Sempat tertinggal di set pertama dengan skor 25-2, tidak lantas membuat tim bola volly Gabungan Lantamal Wiltim patah semangat,  justru menjadi motivasi untuk bangkit di set berikutnya. Hal ini terbukti di set ke-dua, tim yang dimotori oleh Komandan Trian Kartini Semolowaru Mayor Laut (K) Fransiska Herningtyas ini berhasil meraih poin untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Perjuangan di set ke-tiga pun tidak mudah, saling kejar mengejar angka terjadi sejak dari awal set ketiga ini,  tapi dengan semangat juang yang tinggi, akhirnya tim bola volly Gabungan Lantamal Wiltim berhasil menyudahi perlawanan tim UPT Mabesal dengan skor 25-22.

Set ke-empat merupakan set paling mudah diraih oleh tim bola volly Gabungan Lantamal Wiltim ini, hal ini bisa dilihat dari skor yang diperolehnya yaitu 25-13 untuk kemenangan tim bola volly Gabungan Lantamal Wiltim.

Sementara itu, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., yang turut menyaksikan pertandingan tim putri Gabungan Lantamal Wiltim mengalahkan UPT  dan berhasil menembus babak final, mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan memberi apresiasi pada seluruh tim.

Nana -sapaan akrab Wadan Lantamal V ini berharap kepada tim bola volly Gabungan Lantamal Wiltim untuk bisa meraih hasil yang terbaik di babak final besok. “Semoga besok tim bola volly Gabungan Lantamal Wiltim bisa menjadi yang terbaik, karena itu harapan kita semua,” harap Nana.

Ia juga berharap untuk cabang olahraga yang lain (yang saat ini sedang bertanding) agar bisa termotivasi seperti tim bola volly putri yang berhasil menembus babak final.

(pen/nawi)

LEAVE A REPLY