KEJAR TARGET, SATGAS OPSTER GENJOT PEMBANGUNAN FISIK

KEJAR TARGET, SATGAS OPSTER GENJOT PEMBANGUNAN FISIK

124
0
BERBAGI

 

TOBELO (M.Sindoraya) – Kegiatan Operasi Teritorial Kodim 1508/Tobelo yang diselenggarakan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Senin (17/7) dibuka secara resmi oleh Kasdam XVI/Pattimura, setelah beberapa hari yang lalu kini berbagai pembangunan fisik maupun non fisik digenjot oleh satgas Opster.

Sementara itu, pembangunan sendiri meliputi pembuatan jalan, drainase, fasilitas umum, fasilitas ibadah dan lain sebagainya. Pekerjaan ini dilaksanakan secara bersama-sama oleh parapersonel Satgas Opster dan masyarakat dalam gotong royong.

“Antusias masyarakat memang terlihat sangat besar pada pelaksanaan Opster kali ini, dibuktikan dengan tingginya tingkat partisipasi masyarakat pada kegiatan tersebut baik dalam pembangunan fisik maupun non fisik, dan masyarakat mengaku senang dengan pelaksanaan Opster ini, karena akan sangat membantu kesulitan masyarakat,” ujar Kasdam XVI/Pattimura.

Seperti halnya disampaikan Michael, warga Desa Kupa-kupa, Halmahera Utara yang menyampaikan bahwa masyarakat mendukung penuh program bantuan dari TNI ini.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjutnya, tingkat kepercayaan kami kepada TNI semakin besar hingga akhir hayat. “Dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan terimakasih kepada TNI dan Pemerintah Halmahera Utara,” tutupnya.

(jmr/Penrem 152)

LEAVE A REPLY