7 Wanita Terjaring Satpol PP Lamongan

7 Wanita Terjaring Satpol PP Lamongan

9155
0
BERBAGI

 

Lamongan (Media Sindoraya) – Satuan Polisi Pamong Praja Lamongan kembali lakukan razia. Dalam razia kali ini, petugas Satpol PP menyisir sejumlah tempat-tempat karaoke yang diduga menyediakan wanita pramusaji dan miras yang berada di wilayah utara kabupaten Lamongan. Sabtu, (29/07).

Dari hasil razia tersebut, Satpol PP berhasil menjaring 7 wanita pramusaji dari 2 tempat karaoke yang berada di Desa Takerharjo, Kecamatan Solokuro dan tempat karaoke yang berada di desa Kawistolegi, kecamatan Karanggeneng, Lamongan.  Ke tujuh wanita tersebut ialah S-A, S-C, S-M, Z-L, S-H, M-Y dan W-S.

Selain itu, Satpol PP juga berhasil mengamankan sejumlah miras jenis bir hitam, toak dan arak oplosan, yang di amankan dari sebuah warung yang berada di desa Tlogosadang, kecamatan Paciran, Lamongan.

“Dari hasil operasi ini, kami amankan 7 wanita pramusaji dari beberapa tempat hiburan karaoke serta sejumlah miras dengan berbagai macam jenis dan berbagai macam kemasan dari warung miras yang ada di desa Tlogosadang,” terang Bambang Yustiyono, Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Lamongan.

Sementara itu, Alfian Helmy, Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Lamongan, menjelaskan. Operasi yang digelar kali ini dilaksanakan guna meminimalisir wilayah Lamongan dari penyakit masyarakat (Pekat) yang berpotensi dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

“Kami lakukan operasi ini untuk cipta kondisi dan meminimalisir wilayah Lamongan dari penyakit masyarakat dengan menertibkan beberapa tempat hiburan karaoke yang diduga menyediakan miras dan wanita pramusaji. Dari hasil tadi kami berhasil mengamankan sejumlah miras dan beberapa wanita Pramusaji. Sehingga semuanya harus kami bawa dan akan kami lakukan pembinaan,” terang Helmi .

(Suf)

LEAVE A REPLY