Kantor Baru, Semangat Baru LMP Surabaya

Kantor Baru, Semangat Baru LMP Surabaya

218
0
BERBAGI
Ketua Macab Surabaya, Randy Lubis menerima potongan tumpeng dari Wakil Ketua OKK.

SURABAYA (M.Sindoraya) – Apalah artinya sebuah organisasi apabila tidak memiliki sekretariat yang jelas, maka dari itu, hari ini Senin (24/7/2017) pagi, Pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Surabaya mengadakan syukuran peresmian kantor barunya. Acara yang dihadiri pengurus LMP Marcab Surabaya, Sekretaris Markas Daerah Jatim dan sejumlah undangan dari masyarakat ini sekaligus ingin berbagi dengan sejumlah anak yatim yang berada diwilayah Klampis dan sekitarnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mars LMP dan dibuka oleh sambutan Randy Lubis, selaku Ketua Macab. Setelah itu acara ditutup dengan doa bersama dan dilakukan pemotongan tumpeng.

Selain acara Pokok, hari ini LMP Macab Surabaya juga memberikan bingkisan kepada anak yatim yang telah memenuhi undangan acara syukuran ini.

Dalam sambutannya, Randy mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang sudah hadir pada peresmian kantor Macab Surabaya. Tujuan acara ini, menurutnya, pertama, ia ingin memberitahukan bahwa pihaknya sudah punya kantor. Kedua, dirinya ingin berbagi bersama anak yatim. Dan yang ketiga, Randy ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa LMP khususnya yang di Surabaya, memiliki anggota berbasis relawan dan kader .

Dalam acara kali ini, Ketua Macab Surabaya juga menyampaikan bahwa LMP sebagai wadah untuk belajar. “Saya di LMP masih belajar, LMP Macab Surabaya baru mendapatkan SK belum satu tahun sejak April 2017. Bagi anak muda yang ingin belajar berorganisasi, ingin menjadi relawan, ingin menyalurkan aspirasinya untuk masyarakat bisa bergabung terlebih dengan LMP Macab Surabaya di kantor yang baru yang beralamat di Ruko Klampis 21 blok H,”ucap Randy.

Dalam kesempatan ini juga Randy berharap agar kantor baru ini, membawa semangat baru bagi pengurus untuk dapat semakin serius mengemban tugas-tugas yang diamanatkan, khususnya dalam rencana kegiatan jalan sehat peringatan HUT Kemerdekaan RI.

(nawi)

LEAVE A REPLY