Nubia, Pendatang Baru Bawa Pengalaman Fotografi Mobile Terbaik

Nubia, Pendatang Baru Bawa Pengalaman Fotografi Mobile Terbaik

61
0
BERBAGI
.
.
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Setelah lama menjadi Smartphone andalan di China, Kemarin, (Jumat 4/8) Nubia, brand smartphone yang terkenal dengan inovasi teknologi mobile photography yang terdepan, kini hadir pula di Indonesia. Surabaya Kota Pahlawan merupakan salah satu pasar yang penting bagi Nubia. Oleh karena itu, Nubia ingin memperkenalkan produk-produk unggulannya secara khusus di sini.

“Surabaya merupakan salah satu pasar yang penting. Kami harap, kehadiran Nubia di sini, mampu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna smartphone di sini,” ujar Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia.

Memulai debutnya, Nubia .menghadirkan tiga seri unggulan, Yakni, Nubia M2, M2 lite dan N1 lite, semuanya pertama kali diperkenalkan di acara Mobile World Congress (MWC) 2017 awal tahun ini.

Dengan tema “The New You”, Nubia mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang menghadirkan teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mengeksplorasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan. Stephen Qu mengatakan,” Fotograti adalah DNA Nubia. Teknologi kamera Neo Vision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi selama bertahun-tahun. Kami sekarang membawa pengalaman mobile fotografi terbaik itu ke Indonesia, menawarkan kombinasi value serta teknologi yang terbaik, dan kami sangat berharap semua orang dapat menemukan gairah baru dalam fotografi mobile.”

Menurut Stephen, kegiatan fotograti melalui smartphone kini sudah menjadi bagian sehari-hari. Semua orang suka mengabadikan berbagai peristiwa dan obyek melalui kamera smartphone mereka. Fenomena Seltie sangat mendorong percepatan tren ini. Namun bagi Nubia, mobile photography tidak cukup hanya sebatas seltie saja.

Banyak aspek yang bias dieksplorasi dari mobile photography. Yang intinya, bias menjadikansebuah smartphone menjadi perangkat fotograti yang benar-benar handal, setara dengan kamera professional, dan mampumenghasilkan foto dan video yang tak kalah bagus disbanding kamera professional. “lnilah yang membawa pengalaman baru dalam mobile photography,” tegas Stephen.

Sementara itu, Djoko Tata Ibrahim, CEO Prakarsa Visi Valutama (PVV), selaku Distributor Nasional Nubia, mengatakan sangat Optimis Nubia mendapat respon sangat positif dari kalangan pengguna. “Nubia memiliki segala hal untuk bias menjadi top brand dan menjadi pilihan utama pengguna smartphone di lndonesia,” Djoko menegaskan.

Optimisme itu berdasarkan pada fakta bahwa Nubia adalah perusahaan hi-tech, yang memiliki pengalaman panjang dalam industry smartphone global, selalu mengedepankan keunggulan inovasi dan teknologi. Terutama pada pengembangan titur-fitur yang bias meningkatkan kualitas hidup. Sementara dari sisi produk, smartphone Nubia selalu hadir dengan titur-titur canggih dan lengkap, dibarengi dengan kualitas prima, yang tak kalah dengan smartphone-smartphone pesaing dari merek terkemuka, namun dengan harga yang jauh di bawahnya.

(nawi)

LEAVE A REPLY