Minimnya Informasi Penemuan Mayat, Kapolres Sidoarjo Sempatkan ke TKP

Minimnya Informasi Penemuan Mayat, Kapolres Sidoarjo Sempatkan ke TKP

75
0
BERBAGI

Sidoarjo (M.Sindoraya) – Perhatian Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Himawan Bayu Aji, SH, S.Ik, MH saat ini mengarah di Wilayah hukum polsek sedati dikarenakan telah di temukan sesosok mayat di wilayah tersebut.

Didampingi Kapolsek Sedati, Kabit Reskrim Sedati dan Anggota, Kapolres berkenan datang langsung menuju ke tempat penemuan mayat.

Sesosok mayat yang sampai dengan berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya, ditemukan sekitar jam 16.30 wib di area persawahan milik Dinas perhubungan Jln Raya Juanda Pabean, Kec. Sedati, Kab Sidoarjo,

Menurut keterangan seorang saksi mata, ALI GHOFAR warga Jl Raya Juanda Pabean Kec Sedati Kab Sidoarjo menjelaskan Pada tanggal 12/8  sekira jam 16.00 Wib dirinya akan melihat sawah untuk melakukan pengairan, saat di tengah sawah, Ali sangat terkejut saat melihat seperti sosok mayat namun dirinya tidak berani memastikan. Selanjutnya hal tersebut di laporkan kepada Ketua RT 22 Sdr ILYAS dan diteruskan ke perangkat Desa.

Sekitar Jam 16.30 Wib warga datang ke lokasi untuk memastikan kebenarannya, dan terlihat mayat sudah dalam keadaan membusuk.

Selanjutnya Perangkat Desa Pabean Sdr. HERI (Sekdes) melaporkan ke Polsek Sedati guna pengusutan lebih lanjut dan tidak lama kemudian petugas datang dan membawa mayat ke Rumah sakit untuk di lakukan visum.

Terkait hal ini, Kapolresta Sidoarjo mengharap kepada semua warga, kedepan untuk selalu berkomunikasi kepada pihak kepolisian setempat, selalu memberi informasi apa pun yang dilihat masyarakat, apabila ada hal yang mencurigakan Kapolres berharap secepatnya melapor sehingga anggota kami bisa cepat mmenangani permasalahan.

(ud)

LEAVE A REPLY