DANDIM 1508/TOBELO Berikan Materi Bahaya Radikalisme di Unira

DANDIM 1508/TOBELO Berikan Materi Bahaya Radikalisme di Unira

104
0
BERBAGI
.
.
.
.
.
.

 

TOBELO (M.Sindoraya) – Dandim 1508/Tobelo Komandan Distrik Militer(KODIM), Letkol Arh Herwin Budi Saputra Senin( 21/8).Memberikan materi Bahaya Radikalisme, pada saat Program Orentasi dan pembinaan mahasiswa baru(Progresif) Unira.yang bertempat di audoterium kampus unira. waktu 13.35.wit.

Lanjut Dandim saat memberikan materi bahwa mahasiswa baru harus mempelajari pentingnya membela negara sebagai kekuatan nasionalisme kita, jangan memandang sesuatu dengan suku dan ras, kita harus menjaga kebersamaan dan persatuan bangsa.dan jangan menilai radikalisme dari perbedaan agama suku, dan ras.yang dapat dilakukan oleh siapa saja.sekarang ini negara lain akan menginginkan negara kita jatu. olehnya bineka tunggal ika itu harus menjadi kekuatan persatuan kita sebagai bangsa yang merdeka.dibawa NKRI.

Saya berharap agar kita jangan terpecah belah. Kami mempunyai sel-sel tidur yang di mana orang yang dapat terpengaruh dan mengikuti suatu organisasi. Apabila kita mengetahui wajah asing yang bukan asli orang indonesia kesempatan pertama segera di laporkan kepada aparat yang ada.karena sekarang radikalisme Komunis gaya baru yaitu mereka menyusup secara perlahan-lahan untuk memghancurkan pikiran pemuda-pemuda kita. tutupnya

(jum)

LEAVE A REPLY