MAFIA DEALER SURYA GEMILANG CABANG NGIMBANG DIBONGKAR SINDORAYA

MAFIA DEALER SURYA GEMILANG CABANG NGIMBANG DIBONGKAR SINDORAYA

65
0
BERBAGI
.
.
.
.
.
.

 

LAMONGAN, Ngimbang (M.Sindoraya) – Bertuliskan dealer resmi ternyata belum bisa dijadikan jaminan seperti yang dilakukan pegawai dealer surya gemilang ngimbang kusno yang sudah menipu konsumen nya sendiri srikan warga dusun bakon desa tlemang kecamatan ngimbang dengan alibi montor yang dikridit srikan belum turun akan tetapi montor honda beat tersebut malah digadaikan oleh kusno sang sales.

Berkali-kali srikan dan kerabatnya toni mencari kusno untuk mempertanyakan kapan montor turun karena uang muka/DP montor sebesar satu juta rupiah(1.000000)sudah dibawa kusno sang sales,akan tetapi setiap ketemu kusno malah beralibi kalau montor belum bisa turun dan menyuruh konsumennya untuk bersabar,akan tetapi karena kusno sudah janji-janji terus menerus akhirnya srikan selaku konsumennya meminta kembali uang muka/DP tersebut dengan sedikit geram,tak berselang lama pihak bank fif menelfon srikan dan mengatakan kalau agsuran montor jatuh temponya tanggal 13 sungguh mengagetkan srikan sekeluarga bahkan istri srikan nur langsung pingsan.

Semua itu disebabkan karena Montor yang dipesan lewat delear surya gemilang ngimbang tak ada kabar dan montor tidak dikirim kerumahnya akan tetapi tagihan nya malah turun sungguh membingungkan.

Setelah kejadian itu srikan beserta kerabatnya toni mengadu ke sindoraya untuk meminta bantuan agar namanya baik kembali dimata pihak bank fif.

Setelah pengaduan tersebut anggota media sindoraya langsung gerak cepat ke tkp dealer tersebut untuk ksoscek kebenarannya karena

tak bertemu sang pemilik delear dan kusno selaku salesnya pun tak kelihatan batang hidungnya.media sindoraya akhirnya melaporkan permasalahan ini ke pihak hukum polsek ngimbang.

Setelah melaporkan kembali lagi ke delear tersebut dan tak berselang lama kusno sang sales pun datang.dan saat dikonfirmasi kusno mengakui semuanya kalau montor honda beat tersebut sebenarnya sudah turun dan saya gadaikan mas ungkap kusno.

Kelakuan bejat kusno ini diduga tidak bermain sendiri ada orang dalam yang ikut andil didalan jaringan sindikat delear montor tersebut.

Setelah ditekan korban dan media sindoraya yang berkerjasama dengan media berita tkp dan pemuda pancasila(pp) dari surabaya agar kusno membuat surat pernyataan bermatrai yang isi pernyataan tersebut siap mengantar montor honda beat tersebut sampai jam tiga sore (15:00)akhirnya montor yang atas nama srikan tersebut diantar pada jam (14:30) oleh kusno beserta stnknya pada hari senin (14-08-2017).

Dari kejadian tersebut dikwatirkan masih banyak lagi korban kusno maupun dari pihak deler lainnya yang belum berani melaporkan kepihak berwajib maupun ke awak media karena disinyalir deler tersebut modus belaka,alias abal-abal.

(yuan)

 

 

 

LEAVE A REPLY