Pelaku Pembunuhan Mutilasi Manokwari Telah di Bekuk, 1 Buron

Pelaku Pembunuhan Mutilasi Manokwari Telah di Bekuk, 1 Buron

770
0
BERBAGI
Salah Satu Pelaku Mutilasi

Manokwari (M.Sindoraya) – Tim Buser Swanggi telah mengamankan salah seorang terduga pelaku pembunuhan mutilasi yang terjadi pada Rabu 23 agustus pukul 01.30 dini hari, yang bertempat di kompleks perkantoran Provinsi Papua Barat.

Kapolres Manokwari AKBP Christian Rony Putra, saat di konfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Aries Diego Kakori, S,IK mengaku belum bisa menyebutkan nama pelaku. Hal ini di katakan guna penyidikan lebih lanjut. “Salah satu terduga pelaku pembunuhan sudah kita amankan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat”.

AKP Aries Diego Kakori, S,IK – Kasat Reskrim Polres Manokwari

Hingga berita ini di turunkan belum dapat di ketahui motif pembunuhan tersebut. Diego menambahkan pelaku lebih dari satu orang, hal ini di katakan dari keterangan salah satu pelaku yang telah diamankan, Dia (pelaku) dan rekannya sudah mengeksekusi korban pada hari selasa pukul 10 pagi, sehingga pada Malam harinya pukul 23.30 WIT, mereka mengangkut korban dengan menggunakan motor yang rencananya akan di buang. Namun karena kondisi jalan yang menanjak dan terasa berat akhirnya mayat tersebut jatuh.

” Salah satu terduga sudah kita amankan dan kita akan menggali keterangan lebih lanjut, untuk mengejar satu pelaku lagi, nanti kita akan informasikan”,ungkapnya.

(PA)

LEAVE A REPLY