Point Blank International Women Championship Pertama Kali Hadir di Indonesia!

Point Blank International Women Championship Pertama Kali Hadir di Indonesia!

37
0
BERBAGI
.
.
.
.
.
.

JAKARTA, (M.Sindoraya) – Garena Indonesia sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam membangun e-Sports di Indonesia dengan menghadirkan turnamen Point Blank khusus untuk ‘srikandi-srikandi’ Indonesia, Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017. Turnamen PBLC 2017 kali ini akan terasa spesial karena selain meraih hadiah puluhan juta rupiah, sang juara juga akan menjadi wakil Indonesia di ajang turnamen Point Blank wanita berskala Internasional dengan total hadiah sebesar 10,000 Dolar Amerika Serikat (senilai dengan 133 juta rupiah) yaitu Point Blank International Women Championship (PBIWC) 2017 yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 21-22 Oktober 2017 mendatang.

Para Ladies Troopers (sebutan pemain wanita) dapat mendaftarkan timnya mulai dari tanggal 17 Juli 2017 di website pendaftaran yang telah disediakan (http://esports.pb.garena.co.id/pblc). Peserta PBLC 2017 sebelumnya harus terlebih dahulu menghadapi babak penyisihan online yang akan disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube PB Garena Indonesia. Penyisihan ini akan dilakukan secara serempak di beberapa kota pada tanggal 16-17 September 2017 untuk memperebutkan titel 4 tim wanita terbaik se-Indonesia yang berhak lolos ke babak Grand Final di Jakarta.
Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, marketplace e-commerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, dan Arena of Valor.

(nawi)

LEAVE A REPLY