ldul Adha, Siloam Hospitals Surabaya Salurkan 2 Ekor Kambing

ldul Adha, Siloam Hospitals Surabaya Salurkan 2 Ekor Kambing

41
0
BERBAGI
.
.
.
.
.
.
​​
Surabaya (M.Sindoraya) – Sebagai bentuk kepedulian serta mengapresiasi toleransl antar umat beragama, Siloam Hospitals Surabaya menyambut ldul Adha 1438 H dengan menyalurkan 2 ekor kambing untuk disebar ke masyarakat sekitar rumah sakit. Kegiatan berlangsung di tanggal 31 Agustus 2017. Kegiatan lni juga dilakukan di unit Siloam Hospitals Group lainnya.  Hal itu disampaikan Sally Danayani Marketing & Communications Siloam Hospital saat ditemui dikantor management Jl. Sumatra no 64, Surabaya, Kamis (31/8)
Dalam kesempatan tersebut, dr Bagus Widjanarko, Mkes menyampaikan bahwa Penyerahan secara simbolis kambing dilakukan oleh pihak manajemen Siloam, serta disaksikan oleh para panltia kurban dari kelompok pengajian Siloam Hospitals Surabaya. Daging pun nantinya akan dibagikan kepada warga yang mémbutuhkan. ”Harapan kami, kerukunan dan sllahrutahml tetap terjalin dengan balk, khususnya bagi karyawan internal Slloam di masing-masing unit dengan masyarakat dl sekitarya,” lanjutnya .
Turut hadir dalam pertemuan itu, Head of Ancillary Medical Services Division, dr. Rekki Budiono, MARS mengatakan, Selain penyerahan hewan kurban, Siloam Hospitals juga rutin melakukan kegiatan sosial sepertl penyuluhan kesehatan di perusahaan, sekolah, dan komunitas masyarakat yang memerlukan.
### Tentang Siloam Hospitals 
Siloam Hospitals merupakan penyedla layanan kesehatan yang mangoperasikan 21 rumah sakit clan klinik, dengan lebih dart 8.000 dokter, perawat, serta personil medls yang telah melayanl lebih darl 2 juta paslen. Siloam memllikl target pengembangan hingga 40 rumah saklt pada tahun 2017 dengan total kapasltas 10.000 tempat tldur, yang akan melayanl leblh darl 12 Jute paslen setlap tahunnya.
(nawi)

LEAVE A REPLY