PELOPORI MIDSCALE HOTEL, PRIMEBIZ MANJAKAN BIROKRAT DAN COORPORATION

PELOPORI MIDSCALE HOTEL, PRIMEBIZ MANJAKAN BIROKRAT DAN COORPORATION

102
0
BERBAGI
Surabaya, (M.Sindoraya) – Meskipun persaingan hotel di Surabaya semakin ketat Prime Plaza Hotels & Resorts (PPHR) masih melihat pangsa pasar yang masih dapat dikembangkan yaitu pangsa pasar antara hotel bintang tiga dan bintang empat yaitu hotel bintang tiga setengah atau disebut dengan midscale hotel, Hal ini dikatakan Yusak Anshori, General Manager sekaligus Regional Director PPHR, pada Pembukaan PrimeBiz Surabaya (PBS) pada Senin, 21 Agustus 2017.
Tarian pembukaan PrimeBiz Hotel Jl. Gayung Kebonsari no. 30 Surabaya, Senin (21/8)

Berlokasi di Jl. Gayung Kebonsari 30 Surabaya, masih kata Yusak, PrimeBiz Hotel didirikan untuk memenuhi pangsa pasar kebutuhan Birokrat dan Coorporation yang memang banyak di wilayah ini. “Kami berusaha mengisi pangsa pasar yang masih kosong di Kota Surabaya. Kami juga menyasar pangsa pasar pemerintah dan korporasi mengingat lokasi hotel yang terletak di Surabaya selatan”. ‘

”Kami berusaha memenuhi kebutuhan segmen pasar midscale tersebut dengan menyediakan internet (wifi) dengan kecepatan tinggi, disamping itu dikamar ada tujuh colokan listrik sehingga tamu tidak perlu susah untuk melakukan pengisian daya untuk gadget nya,” cakapnya.

 

Menyediakan internet (wifi) dengan kecepatan tinggi, di kamar ada tujuh colokan listrik dan meja kerja

“Khusus untuk yang mengadakan rapat kami sediakan musholia dan smoking area pada satu lantai sehingga membuat agenda rapat akan lebih produktif,” imbuh Yusak yang juga menjabat sebagai Vice President Marketing Prime Plaza Hotels & Resorts (PPHR) ini.

Sebagai bentuk kontribusi Hotel terhadap kearifan lokal, PrimeBiz Hotel juga menyediakan makanan khas Surabaya seperti lontong balap, tahu campur, rawon, semanggi dll. Bagi yang suka ngopi kami menyediakan kopi dengan kualitas terbaik di Cafe’ Bar 30.

Saat ini, PrimeBiz Hote Surabaya memiiiki 162 kamar, tiga ruang ruang rapat, restoran, fitness center, empat mushola, café Bar, Keempat mushola tersebut masing-masing untuk karyawan, driver tamu, tamu yang rapat, dan tamu regular.

(nawi)

 

LEAVE A REPLY