Ketua Baru DPD IWAPI Jatim Ajak Fokus Koperasi dan UMKM

Ketua Baru DPD IWAPI Jatim Ajak Fokus Koperasi dan UMKM

30
0
BERBAGI
Hj. Susmiati Rahmawati Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI)
.
.
.

SURABAYA (M.Sindoraya) – Saya sangat nyaman bergabung dengan komonitas IWAPI kerena di dalam Iwapi kita di tuntut untuk mandiri dan bisa berkarya, oleh sebab itu saya berharap kedepannya iwapi lebih baik lebih bisa menampilkan produk-produk dari anggotanya sendiri, tutur Hj. Susmiati Rahmawati Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Prov.Jatim saat menghadiri acara peringatan Hari Raya Idul Adha 1438 H serta pembagian daging kurban yang diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Prov.Jatim di kantor BKOW Jatim Jl. Bandilan No.17 Waru, Sidoarjo, Sabtu (2/9/2017).

” Selaku ketua IWAPI yang baru saja dilantik, Saya juga ucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh anggota iwapi, karena tanpa kehadiran dan juga dukungan temen temen untuk hadir, acara ini tidak akan meriah dan sukses,” tambahnya.
Dalam kesempatan tersebut, Susmiati Rahmawati mengungkapkan dukungannya terhadap produk lokal.
” IWAPI, merupakan wadah bagi semua pengusaha khususnya wanita untuk saling bertukar fikiran dan berbagi pengalaman dalam dunia usaha,” katanya. Dengan adanya IWAPI diharapkan jumlah pengusaha wanita di Surabaya terus bertambah, dan setiap bulannya mendapatkan pelatihan dalam dunia usaha, ujarnya.
Pemilik Restoran Warung Rahmawati juga berpesan kepada semua anggotanya agar tetap kreatif karena organisasi IWAPI ini sangat potensial untuk menampung semua usaha mulai dari pengadaan sampai jasa.
Harapannya, dalam kita menghadapi era MEA, di usianya yang ke 41tahun ini IWAPI semakin matang dan bisa menjadi mitra pemerintah yang terpercaya dan swasta seperti kali ini kita di percaya untuk melakukan kegiatan di Mall yang cukup bergengsi yang ada di kota surabaya ini.
Melihat pergerakkannya, organisai IWAPI merupakan tempat yang terbaik untuk memupuk koperasi dan membina pengusaha kecil dan menengah.
(nawi)

LEAVE A REPLY