Gubernur Papua Barat Lakukan Pemakuan Seng Gereja Pentakosta di Tanah Papua Jemaat...

Gubernur Papua Barat Lakukan Pemakuan Seng Gereja Pentakosta di Tanah Papua Jemaat El Saday

121
0
BERBAGI

 

Manokwari, (M.Sindoraya) – Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan melakukan pemakuan seng Gereja Pentakosta di Tanah Papua Jemaat El Saday Kampung Makwan SP 5, Jumat,8/9/17.

Acara Pemakuan seng ini di awali dengan ibadah singkat yang di pimpin oleh Pendeta Wiliam Yaboi Sembut, S.Th

Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan dalam sambutannya menyatakan, Umat Tuhan harus Tetap bersatu sebagaimana komitment dari Ottow dan Geizler ketika injakan kaki di Pulau Mansiman.

Gubernur juga mengatakan bahwa tanah ini sudah diberkati Tuhan untuk itu kita harus satu hati dan pikiran sebagaimana moto Papua Barat yakni Membangun dengan hati, mempersatukan dengan kasih menuju Papua Barat yang aman dan sejahtera.

Lebih lanjut Gubernur menjelaskan, pembangunan rumah – rumah ibadah di tanah papua terlebih khusus di Provinsi Papua Barat merupakan tanggung jawab seluruh pihak,

Dominggus  Berharap adanya komitmen dan kerjasama seluruh pihak dengan demikian injil dapat menyebar dan berdampak positif di seluruh pelosok tanah papua. Gubernur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua Barat untuk tetap menjaga Kantibmas.

Pada kesempatan itu pula Dominggus Mandacan menyoroti proposal – proposal yang bersifat pribadi. “Saya akan evaluasi ulang kinerja birokrasi, apa yang menjadi rana kabupaten hendaknya di selesaikan oleh Bupati. Saat ini banyak proposal yg bersifat pribadi bukan umum,” Ujar Dominggus.

(arm)

LEAVE A REPLY