Manjakan Pecinta Fashion, Mediatama Kembali Hadirkan Fashion & Craft Fair 2017

Manjakan Pecinta Fashion, Mediatama Kembali Hadirkan Fashion & Craft Fair 2017

38
0
BERBAGI
(ki-ka) Project Director pt. Mediatama Binakreasi Ade Rinal, Projec Manager Fashion & Craft 2017 Ken Aditya Jasin, Direktur PT. Amara Saturaya Yusuf Karim Ungsi
.
.
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Dalam rangka menyediakan sarana dan wadah bagi para produsen ekonomi kreatif khususnya dunia fashion di wilayah Indonesia Timur, Mediatama Binakreasi di support oleh Bank BNI dan Ashepi, kembali menunjuk PT. Amara Satu Raya (One Event) sebagai lokal partner, akan menyelenggarakan pameran Fashion & Craft Fair 2017 yang dilaksanakan pada 13 -17 September 2017 bertempat di Grand City Convex Surabaya.

Kesuksesan Mediatama Binakreasi dalam penyelenggaraan INACRAFT menjadi dasar untuk memperkenalkan produk-produk nusantara kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Seperti yang telah dilaksanakan 3 tahun berturut-turut yaitu di Makassar tahun 2014, serta di Surabaya tahun 2015 dan 2016, di tahun ini Fashion & Craft Fair akan hadir kembali di Surabaya dengan membawa produk-produk Fashion serta kerajinan terbaik asli buatan Indonesia.

Fashion & Craft 2017 adalah pameran yang ditujukan untuk memanjakan para fashionista Nusantara agar selalu tampil update dengan produk buatan dalam negeri. Hal ini juga terlaksana atas kontribusi, dukungan, dan sinergi masyarakat serta pemerintah dalam mengembangkan produk-produk lndonesia.

Pameran ini akan diikuti oleh lebih dari 185 perajin lokal dan menghadirkan banyak produk fashion dan craft masa kini mulai dari batik, tenun, sepatu, songket, tas, aksesoris, hijab, dan masih banyak lagi. Selain itu pengunjung akan disuguhkan dengan banyak acara menarik seperti music, fashion show, talkshow, hingga workshop menarik yang bekerjasama dengan asosiasi di Jawa Timur.

Selagi berbelanja, pengunjung dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan undian tiket pulang pergi dari Batik Air hingga paket umroh oleh Shafira Tour and Travel dengan minimal pembelanjaan Seniai Rp 250.000 (berlaku kelipatan).

(nawi)

LEAVE A REPLY