Prajurit Lantamal V Gelar Olahraga Bersama Panahan dan Menembak di Komplek TNI...

Prajurit Lantamal V Gelar Olahraga Bersama Panahan dan Menembak di Komplek TNI AL Pesapen

55
0
BERBAGI

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Wakil Komandan Pangkalan Utama  TNI AL (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E. didampingi para Asisten Danlantamal V, para Kasatker, para Kadis dan para perwira staf, bersama prajurit dan ASN Lantamal Vmelaksanakan olahraga bersama panahan dan menembak di lapangan Komplek TNI AL Pesapen,Jalan Kalianak Timur Surabaya, Selasa (12/9).

Olahraga bersama ini sebenarnya rutin dilaksanakan setiap hari selasa dan Jum’at, akan tetapi melaksanakan olahraga di Lahan TNI AL seluas 24,6 hektareyang sampai saat ini masih terus  dibangun beberapa fasilitas seperti Balai Prajurit, Mess prajurit, Lapangan Panahan dan fasilaiotas lainnya. Lapangan Tembak JW Kainama merupakan yang pertama kali dibangun sejak diresmikan oleh Kasal beberapa waktu lalu.

Beberapa fasilitas lain  yang akan dibangun adalah Gudang Amunisi, Marsaling Area, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Tentara (SPBT), Pool Dinas Angkutan, Lapangan Parkir dan Musala. Kemudian, Lapangan Tenis, Kantor Jansmani dan Rekreasi, Lapangan Voli, Lapangan Basket, Lapangan Futsal, Balai Pengobatan, Sekolah Dasar, TK/PAUD, Masjid, Flat untuk prajurit, Gudang Dopus, Gardu Listrik, Gudang Perlengkapan Prajurit, Rumah Genset, Gudang Logca dan Kantor Fasilitas dan Perbekalan.

Sebelum pelaksanaan oleh raga Panahan dan Menembak, para prajurit sebelumnya melaksanakan senam aerobik yang dipandu instruktur senam berpengalaman sebagai pemanasannya. Dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi komplek TNI AL Pesapen dan kembali ke lapangan Panahan.

Usai senam dan jalan sehat, dilanjutkan dengan olahraga panahan dan menembak. Di sesi ini banyak prajurit dan PNS yang mencoba olahraga panahan mulai busur sederhana dari paralon dengan jarak tembak 7-10 meter hingga menggunakan alat yang standar nasional yang biasa di mainkan dalam perlombaan panahan tingkat nasional dan internasional.

(NAWI)

LEAVE A REPLY