Pemuda Muhammadiyah Halsel Rencanakan Musda Ke II

Pemuda Muhammadiyah Halsel Rencanakan Musda Ke II

60
0
BERBAGI

 

Halsel, (M. Sindoraya) – 4 tahun kepemimpinan ketua pemuda Muhammadiyah Halmahera Selatan,  Iswan Abubakar telah berakhir dan di bentuk panitia Musyawarah Daera Ke II yang di rencanakan pada 29/9/2017 mendatang.

Ketua pemuda muhammadiyah halsel iswan abubakar saat mengkonfirmasi sindoraya rabu(13/9/2017). membenarkan bahwa masa kepemimpinan saya suda berakhir dan akan dilaksanakan musda ke II,  yang di pusatkan di hotel Corner. Desa hidayat Kecamatan Bacan,  kabupaten Halmahera Selatan, provinsi Maluku utara. (29/9/2017) mendatang. Panitia yang di bentuk berdasarkan SK panitia Nomor 26/A/PM-Halsel/2017.Ketua panitia terpilih samsir Hamajen. Sekretaris panitia sahril samad, bendahara panitia safril Idris.

Ketua panitia samsir hamajen kepada media ini, kami yang suda di percayakan akan bekerja semaksimal mungkin untuk melaksanakan musda,  juga kami akan melaksanakan konsuldasi pendataan alumni Universitas Muhammadiyah maluku utara(UMMU).untuk mengikuti musda.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara Mirwan Hamisi saat di konfir media ini, kami dari provinsi akan mendukung agenda musda Pemuda muhammadiyah halsel. Juga kami berharap pelaksanaan musda ini dapat berjalan sukses. untuk konsuldasi organisasi di tingkat kabupaten kota. Di provinsi maluku utara. Tutupnya.

(jum)

 

 

LEAVE A REPLY