Gerindra Bakal Mengusung Balon Gubernur Yang Tahu Bekerja

Gerindra Bakal Mengusung Balon Gubernur Yang Tahu Bekerja

80
0
BERBAGI
ketua DPD I Partai Gerinda, Wahda Zaenal Imam

 

TERNATE, (M Sindoraya) – Momentum Pemilihan Gubernur tahun 2018 nanti, internal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Provinsi Malut tidak mengusung kader untuk bertarung pada pilgub nanti, ungkap ketua DPD I Partai Gerinda, Wahda Zaenal Imam kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis (14/9).

Dirinya mengakui, saat ini ada banyak informasi yang mencuat di publik bawah dirinya akan maju sebagai salah satu bakal calon gubernur dari Partai Gerindra, namun dirinya lebih memilih untuk mengusng kandidat lain melalui proses penjaringan.

“Memang banyak aspirasi, tapi saya menyerahkan kepada bakal calon lain untuk menggunakan partai gerindra,” Disentil terkait spesifikasi calon gubernur yang akan diusung partai gerindra di pilgub nanti, Wahda belum memastikan karena menunggu proses seleksi selanjutnya. “Nanti kita elaborait dalam tes nanti, karena Gerindra berharap pemimpin kedepan memiliki pengetahuan dan berkompoten dan mampuh menata birokrasi” ucapnya

Lanjut dia, sebagi peimpinan partai ditingkat daerah, dirinya berharap putra-putra terbaik yang berkeinginan maju di pilkada nanti,  mampuh membangun akses kerja sama dengan DPRD Provinsi, memiliki pengetahuan dan berkompoten. ” Saya berharap pemimpin kedepan memiliki pengetahuan dan berkompoten, sehingga mampuh merubah daerah yang luar biasa ini.” harapnya. (bud)

LEAVE A REPLY