Gara-Gara Mabuk, Motor Ditingal di Tepi Jalan 4 hari.

Gara-Gara Mabuk, Motor Ditingal di Tepi Jalan 4 hari.

65
0
BERBAGI

Sidoarjo (Media Sindoraya) – Kemarin ada kejadian yang sempat menggegerkan Warga desa Singkalan kecamatan balongbendo. Di samping jembatan penghubung antara sidoarjo dan mojokerto, warga menemukan sebuah motor Honda beat bernopol S 2629 PN. Motor ini ditinggal pemiliknya tanpa alasan yang jelas.

Menurut keterangan kepala linmas desa singkalan Tario, pada malam kemarin sekitar jam 22.15 WIB, anggotanya yang biasa menggontrol lingkungan mendapati sebuah motor yang tidak ada orangnya. Setelah di tunggu sampai 2 jam tetap tidak ada yang mengambilnya, ahirnya melapor ke saya dan langsung saya amankan di balai desa singkalan sampai saat ini sudah dua hari tidak ada yang mencarinya.

Seusai koordinasi dengan kepala desa bapak Isnadi, Tario akhirnya melaporkan penemuan ini ke polsek Balongbendo.

Konfirmasi dilapangan, hal ini di benarkan oleh pihak polsek balongbendo. Melalui Babun selaku kantibmas mengatakan bahwa hari ini ada seorang yang datang ke Polsek Balongbendo dan mengaku adalah pemilik sepeda tersebut. Sesuai data, nama pelapor adalah ABDULLAH SUWADI alamat dsn jabon RT 15 RW 09 Desa jabon kecamatan mojoanyar kabupaten mojokerto. Menurut keterangannya Abdullah, saat itu dirinya Mabuk berat dan lupa meninggalkan motor BEAT nya di dekat Jembatan dan dirinya mendengar ada yang menemukannya dan sekarang motor ada di Polsek Balongbendo, maka dari itu dia datang kesini membawa surat-surat bukti kepemilikan motor seperti STNK, KTP, SIM DAN SURAT JUAL BELI.

Setelah terbukti keabsahannya, oleh pihak Polsek dilakukan penyerahan, dan penyerahan motor ini di saksikan oleh kepala desa dan Linmas desa Singkalan.

Kepala desa Isnadi menghimbau kepada pemilik jangan sampai terjadi lagi hal serupa dan sesuai prosedur hal ini sudah di tangani oleh pihak berwajib. Jadi sepenuhnya keputusan di tangan polsek kalau benar dia pemiliknya dan sudah menunjukan bukti kepemilikanya yah sudah, Pungkasnya ( sud )

LEAVE A REPLY