Menteri PPPA Berkunjung Ke SD YPK 13 Kwawi Manokwari

Menteri PPPA Berkunjung Ke SD YPK 13 Kwawi Manokwari

64
0
BERBAGI

Manokwari (M.Sindoraya) – Dalam lawatannya ke Kabupaten Manokwari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise menyempatkan diri untuk berkunjung  ke salah satu sekolah dasar Ypk 13 kwawi Sabtu 30/09/17.

Kedatangan Menteri PPPA di sambut meriah oleh anak anak sekolah dasar ini. Kegembiraan nampak di raut wajah anak anak ini ketika menteri yohana yembise atau biasa akrab di panggi mama Yohan ini keluar dari mobil dan menuju ke halaman sekolah SD YPK 13 kwawi ini.

Menteri PPPA berpesan kepada guru yang mayoritas gurunya adalah perempuan, agar dalam mengajarkan anak anak tidak lagi menggunakan kekerasan, karena anak anak merupakan generasi muda yang nantinya akan menggantikan kita sekarang ini.

” Jangan ada lagi kekerasan di dalam sekolah, ingat e !!! anak anak kalo anak anak ada dapa pukul dari ibu atau bapa guru, kam jangan segan segan untuk lapor sama mama Yembise, mama juga dari Manokwari sini, jadi kam jan takut, bisa? “.Tutur Menteri PPPA dengan menggunakan dialek papua kepada anak anak SD YPK 13 kwawi,serta di sambut dengan riuh tepuk tangan.

Menteri PPPA juga memberikan sejumlah bantuan yang nantinya akan di kirim dari pusat. Bantuan itu berupa Komputer, Alat Drumband, Bola Kaki, Bola Voli serta Buku Sekolah.( Pa )

LEAVE A REPLY