Menteri PPPA : Manfaatkan Era Digital Bagi Perempuan Papua Agar Maju dan...

Menteri PPPA : Manfaatkan Era Digital Bagi Perempuan Papua Agar Maju dan Mandiri

56
0
BERBAGI

Manokwari (M.Sindoraya) – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindugan Anak, Yohana Yembise, tiba di manokwari sekitar pukul 08.30 pagi dengan menggunakan  pesawat Garuda Indonesia Sabtu, 30/09/17.

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Bupati Manokwari Demas P Mandacan menyambut kedatangan menteri di bandara Rendani Manokwari.

Setelah tiba di bandara Menteri di sambut dengan tarian adat khas Papua yang biasa di gunakan dalam penyambutan tamu tamu Kenegaraan, selanjutnya beliau beristirahat sejenak di ruang VIP Bandara Rendani.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Manokwari ibukota Prov Papua Barat, Menteri PPPA, salah satunya membuka kegiatan literasi Digital Sinergitas TIK dengan Lingkungan di Pulau Ujung Samundrata.

Kegiatan Literasi Digital Sinergitas TIK ini di laksanakan di Aula Kampus STKIP Muhammadiyah Manokwari yang terletak di Arfai,di hadiri dari perwakilan mahasiswa yang ada di manokwari.

Dalam arahannya ibu menteri yang akrab di sapa mama Yohan ini mengatakan, perempuan sekarang harus manfaatkan era digital, agar kedepannya perempuan perempuan papua dapat maju di era mendatang.

” Manfaatkan dan pergunakan era digital ini dengan baik agar kedepannya perempuan papua bukan saja menjadi mama mama papua melainkan dapat menjadi pengusaha pengusaha mama papua”. Tutur menteri PPPA yang berasal dari Kabupaten Manokwari ini.

Yohana Yembise rencananya akan menghadiri dialog dengan Lembaga Masyarakat Papua Barat terkait upaya menyukseskan 3ends di salah satu hotel yang ada di Manokwari. ( Pa )

LEAVE A REPLY