Musyawarah Ke VI Ikatan Mahasiswa Boven Digoel Periode 2017 – 2018

Musyawarah Ke VI Ikatan Mahasiswa Boven Digoel Periode 2017 – 2018

86
0
BERBAGI

 

Manokwari (M.Sindoraya) – Rudiny Saunggay, terpilih sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Boven Digoel (IMBD) di Manokwari periode 2017-2018, bertempat di Asrama Bovel Digoel jalan marina Jaya Amban, beberapa hari yang lalu.

Kegiatan Musyawarah ke VI Ikatan Mahasiswa Boven Digoel di Manokwari, dihadiri oleh Ketua Kerukunan Merauke Tanus Kimku, Pembina, Alumni, Ikatan Pengurus merauke, Mappi, Asmat, Pengurus dan anggota lainnya.

“Adapun tujuan kegiatan diantaranya untuk meningkatkan mutu intelektualitas dan rasa persaudaaraan serta menumbuhkan semangat kebersamaan dari terciptanya suasana yang harmonis dan dinamis dalam anggota Ikatan Mahasiswa Boven Digoel”. Jelas ketua panitia Walter Waap.

Sementara itu, Ketua Ikatan Mahasiswa Bovel Digoel periode 2016-2017, Imanuel Dokai menjelaskan bahwa, kegiatan Musyawarah ini merupakan agenda rutin setiap tahun, sehingga harus dilaksanakan dalam melakukan pembinaan dan pembentukan kader secara intelektual dalam bersinergi dan kebersamaan. Hal ini dapat menjadikan IMBD sebagai organisasi yang bermanfaat bagi anggota maupun sesama.

Sedangkan mewakili Alumni, Yohanes Ada’ Lebang menegaskan agar kebersamaan yang telah dirintis sebelumnya oleh para alumni agar dilanjutkan, tentunya dengan kebersamaan dalam payung Himpunan Mahasiswa Papua Selatan.

” Saya sebagai alumni sekedar mengingatka bahwa Kuliah menjadi Prioritas, dan tentunya dengan manajemen waktu yang baik, serta menyiapkan berbagai kegiatan yang akan di programkan dalam ikatan Mahasiswa Boven Digoel dapat dilaksanakan oleh seluruh anggota”. Tutur Pria yang akrab di panggil Joe ini.

Ketua Kerukunan Merauke Tanus Kimku, mengingatkan seluruh mahasiswa Merauke yang ada di Manokwari untuk menjaga nama baik dengan menerapkan hidup penuh kasih.

Dan ini merupakan cerminan dari masyawarakat Merauke yang ada di Manokwari dari waktu kewaktu.

Pembukaan musyawarah ke enam dibuka secara resmi oleh Yoseph Konmop mewakili pembina, yang di tandai dengan pemukulan palu sidang. (Pa)

LEAVE A REPLY